banner 728x90

PDIP Lahat Gelar Musancab

No comment 51 views

Lahat, suarsaumsel.net- Songsong pesta demokrasi 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Lahat, mulai panaskan mesin hingga ke tingkat bawah. Gelar musyawarah anak cabang (Musancab), secara maraton di lima daerah pilih di Kabupaten Lahat.

Ketua DPC PDI Perjuangan Lahat, Samarudin SH, didampingi Sekretaris, Yuda Herawan mengatakan, agenda Musancab ini agenda yang harus dilakukan. Tujuannya untuk menyiapkan barisan menghadapi Pemilu mendatang.

“Ini momen mengisi kepengurusan ranting, dengan kader yang sungguh-sungguh, tegak lurus dengan instruksi partai,” ujar Samarudin, Sabtu (13/2).

Sementara, Bendahara DPC PDI Perjuangan Lahat, Litran Efendi menjelaskan, Musancab ini untuk meregenerasi kepengurusan ranting, dan menyiapkan pengurus memenangkan agenda politik mendatang.

“PDI Perjuangan ini partai pelopor, barisan harus mengakar, bukan sekedar partai yang menggelar serimonial saja,” jelas Litran.

Disisi lain, Ketua Bidang Organisasi, Hendro Setiawan menuturkan, setiap Pimpinan Anak Cabang (PAC) berisi 11 orang, memenuhi kuota perempuan 30 persen.

“Ketua dan pengurus PAC yang sudah dilantik, harus memiliki loyalitas terhadap partai, dan semangat tinggi untuk membesarkan partai,” tuturnya.

Musancab kali ini digelar di Dapil IV, meliputi Kecamatan Jarai, Pajar Bulan, Muara Payang, Sukamerindu, Tanjung Sakti Pumi, Kecamatan Tanjung Sakti Pumu. Dengan agenda sekaligus pelantikan kepengurusan PAC. (lapos)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "PDIP Lahat Gelar Musancab"