banner 728x90

Sri Marhaeni Ambil Formulir Calon Ketua Golkar Lahat

banner 468x60

Pendaftaran Calon Ketua DPD Golkar Lahat, dalam agenda Musda X (ulang), resmi dibuka. Tidak seperti Musda X yang digelar Agustus 2020 lalu, kali ini hari pertama dibukanya pendaftaran, belum memperlihatkan suasana persaingan antara para kader terbaik Partai Golkar Lahat.

Evan Charlie S Kom, Ketua Penjaringan Calon Ketua DPD Golkar Lahat mengatakan, hingga ditutup pukul 14.00 WIB baru ada satu peserta yang ambil formulir pendaftaran, yakni Sri Marhaeni Wulansih SH.

“Baru satu yang ambil formulir. Besok Minggu (14/2) hari terakhir ambil dan mengembalikan formulir pendaftaran,” kata Evan, Sabtu (13/2/2021).

Evan menambahkan, pelaksanaan Musda X (ulang) pada Senin (15/2) nanti, akan digelar di sekretariat DPD Golkar Lahat. Pelaksanaannya akan dipantau langsung oleh Mahkamah Partai Golkar, dan dibantu pengamanan dari porsenil Polres Lahat.

“Siapapun boleh mendaftar, asalkan memenuhi syarat yang ditetapkan. Pendaftaran masih dibuka esok (Minggu), masih kita tunggu hingga pukul 14.00 WIB,” ujar Evan.

Untuk diketahui, Mahkamah Partai Golkar Jumat (22/1) lalu memutuskan, Musda X Golkar Lahat, digelar Agustus 2020 lalu cacat hukum. Kepengurusan Tanhar Efendi dinilai tidak sah, dan harus dilakukan Musda X (ulang). (lapos)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Sri Marhaeni Ambil Formulir Calon Ketua Golkar Lahat"