Sekda Lahat Buka Perkemahan TEMU KARYA MAN 1 

LAHAT, Suarasumsel.net ----- Bertempat dilapangan MAN 1 Lahat telah dilaksanakan kegiatan perkemahan 'TEMU KARYA' yang dibuka dan diresmikan oleh Bupati Lahat diwakili Sekda Lahat Chandra SH, MM.

Perkemahan yang diikuti oleh sejumlah sekolah SMA, MAN yang ada di Kabupaten Lahat, yang dilaksanakan sejak tanggal 16 sampai dengan 18 Desember 2022. Dan, turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Lahat yang diwakili Sekda Lahat Chandra SH, MM, Ketua kwartir cabang gerakan Pramuka Lahat Fitrizal Homizi, ST, MSi, dan para Pembina perkemahan 'TEMU KARYA', dilingkungan kantor wilayah Kementrian Agama Kabupaten Lahat, Provinsi Sumsel.

"Giat Pramuka dan Perkemahan ini adalah kegiatan positif dalam pembentukan mental dan karakter siswa/i selaku generasi penerus bangsa ini," ungkap Bupati Lahat yang diwakili Sekda Lahat Chandra SH, MM, pada Sabtu (17/12/2022).

Ia menegaskan, dirinya menilai kegiatan Pramuka ini, merupakan salah satu giat positif, apalagi ditengah zaman teknologi yang berkembang pesat seperti sekarang. Akan tetapi, para siswa/i masih meluangkan waktunya untuk mengikuti kegiatan Pramuka.

"Selamat menjalankan kegiatan perkemahan 'TEMU KARYA' dan secara resmi kami buka. Organisasi seperti Pramuka ini sudah cukup lama, dan giat yang dilakukan oleh Pramuka semuanya sangat positif," pungkas Sekda Lahat.

Sementara, Ketua kwartir cabang gerakan Pramuka Lahat Fitrizal Homizi ST, MSi, pagelaran perkemahan 'TEMU KARYA' dengan mengangkat tema 'Pramuka Hebat, Mengabdi Tanpa Batas Untuk Membangun Ketangguhan Bangsa'. BUMI PERKEMAHAN SEGANTI SETUNGGUAN MAN 1 Lahat'.

Dalam perkemahan tersebut, sambung Fitrizal, dilaksanakan sejak tanggal 16 - 18 Desember 2022 dilapangan BUMI PERKEMAHAN SEGANTI SETUNGGUAN MAN 1 Lahat' yang diikuti sejumlah sekolah SMA di Kabupaten Lahat.

Alhamdulillah, diungkapkan Politisi dari Partai Demokrat Lahat ini, terlaksananya kegiatan perkemahan 'TEMU KARYA' berkat bantuan dari Pemerintahan daerah (Pemda) Kabupaten Lahat.

"Terima kasih Pemkab Lahat, para pembina-pembina yang ada sehingga, dengan terlaksananya pagelaran perkemahan TEMU KARYA ini bisa membanggun karakter siswa/i selaku penerus bangsa, "Pramuka Hebat, Mengabdi Tanpa Batas Untuk Membangun Ketangguhan Bangsa," tegas Fitrizal. (Din)

author
No Response

Comments are closed.