Puluhan Pelajar Bersaing Lomba Renang Bupati CUP Lahat

LAHAT, Suarasumsel.net ---- Bertempat di kolam renang Hotel Bukit Serelo Lahat, puluhan anak pelajar mewakili sekolah se-Kabupaten Lahat, mengikuti kejuaraan renang Bupati CUP Lahat.

Acara perlombaan renang Bupati CUP Lahat tersebut, dilaksanakan pada Sabtu (17/12/2022), sekira pukul 08.30 WIB, yang berlokasi di kolam renang Hotel Bukit Serelo Kabupaten Lahat.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Bupati Lahat diwakili Kadispora Lahat, Drs. Benni Zainudin MSi, Sekda Lahat Chandra SH, MM, Kapolres Lahat yang diwakili Kabag Ops Kompol Aan Sumardi SE, MM, Kajari Lahat yang diwakili Kasi Datun, Ketua PRSI Kabupaten Lahat, Ketua KONI Lahat, puluhan pelajar Kabupaten Lahat.

Bupati Lahat Cik Ujang SH yang diwakili Kadispora Lahat Drs. Benny Zainudin, MSi menyampaikan, kalau tidak ada Ara melintang awal Januari 2023 Pemkab Lahat akan membangun kolam renang skala Nasional yang berlokasi di Ribang Kemambang.

"Dibangunnya kolam renang skala Nasional tersebut, juga dalam rangka menyambut persiapan Porprov mendatang dikarenakan Lahat selaku tuan rumah," ujarnya, pada Sabtu (17/12/2022).

Saat ini, semua persiapan menyambut Lahat menjadi tuan rumah Porprov terus dikebut oleh Pemkab Lahat melalui KONI Lahat, begitu juga atlet atlet dari Lahat, dan pagelaran Kejuaraan Renang Antar pelajar ini juga untuk mencari bibit bibit dilomba renang.

Usai acara pembukaan, dilanjutkan dengan pertandingan kejuaraan renang tngkat pelajar yang diikuti oleh seluruh perwakilan sekolah se-Kabupaten Lahat guna memperebutkan kejuaraan BUPATI CUP LAHAT tahun 2022, serta langsung pembagian hadiah untuk para pemenang renang. (Din)

author
No Response

Comments are closed.