Gebyar Musywil muhamadiyah ke 16 tahun dan Aisyah ke 14 tahun Se sumatera selatan

Prabumulih,Suara Sumsel.net -- Pembukaan Musyawarah wilayah yang di laksanakan di lapangan taman Prabujaya kota Prabumulih yang dibuka langsung oleh Gubernur sumatera selatan bapak H.Herman Deru SH.MM dan didampingi oleh bapak walikota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya MM beserta staf staf kepala dinas kota Prabumulih (Jumat,16/12/2022).

Dari muhamadiyah sendiri dihadiri ketua umum, H.Agung Danarto,M.Ag dan DR.Apt.Salmah Orbaniyah, M.Kes, Sekretaris pimpinan pusat Aisyiyah.

Adapun rangkaian acara pembukaan muswil tersebut yaitu perfom seni beladiri oleh putra putri muhamadiyah dan Darussalam, pertujukan drumband oleh TK Aisyah dan masih ada beberapa perfom lain nya. Dilanjutkan pidato kata sambutan oleh Gubernur Sumatera Selatan, Walikota Prabumulih, Ketua umum Muhamadiyah serta sekretaris Aisyiyah pusat.

Selanjutnya acara penutupan musywil tersebut di tutup pada keesokan harinya,(Sabtu,17/12/2022) yang dilaksanakan di Gedung serba guna Islamic Center jalan lingkar kelurahan muara dua kota Prabumulih.

Dari hasil musyawarah besar tersebut terpilih lah dua sosok sebagai ketua pusat muhamadiyah dan Aisyiyah periode 2022/2027,
Yaitu bapak H.Ridwan Mayariddin,SH.MM selaku ketua pusat muhamadiyah, dan ibu Hanifa EL Islam Spd.MM selaku ketua pusat Aisyiyah.

Semoga muhamadiyah dan Asyiyah Sumatera Selatan lebih maju dan berjaya, aamiin.(Ermawti)

author
No Response

Comments are closed.