banner 728x90

Sri Wahyuni Penderita Tumor Warga Kebun Jati Dapat Bantuan

LAHAT, Suarasumsel.net --- Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, MSi melalui Kapolsek Kota Agung AKP Zairul bersama Pemerintah kecamatan Kota Agung, telah memberikan bantuan kepada penderita penyakit Tumor.

Bantuan tersebut, dikucurkan secara langsung dengan mendatangi rumah korban penderita penyakit Tumor, pada Kamis (6/10/2022) sekira pukul 11.00 WIB.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, MSi melalui Kasi Humas Polres Lahat IPTU Sugianto SH, disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat AIPTU Liespono SH mengatakan, hal itu dilakukan adalah sebagai wujud rasa empati dan jiwa sosial kepada warga Desa Kebun Jati kecamatan Kota Agung.

"Dan, kepedulian kami diterima langsung oleh penderita atas nama Sri Wahyuni (59) dan semoga merasa terbantu, terhibur, serta penyakitnya dapat segera diberikan kesembuhan," ujar Liespono, pada Kamis (6/10/2022).

Ia menjelaskan, giat bansos tersebut dilakukan bersama anggota diikuti Camat Kota Agung yang diwakili Kasi Trantib, kepala Puskesmas Kota Agung dan Kades Keban Jati.

Liespono mengatakan, bansos tersebut merupakan bantuan dari Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, MSi, dan bantuan Sembako dari Kapolsek Kota Agung, pada warga desa keban jati kecamatan Kota Agung Lahat.

"Sri Wahyuni yang menderita penyakit Tumor pada tubuh bagian belakang, pada perut bengkak, dan untuk kedua kakinya juga mengalami bengkak," tambahnya.

"Pesan Kapolres Lahat melalui Kapolsek Kota Agung semoga korban dapat diberikan ketabahan dan kesabaran, serta dapat segera sembuh dari penyakitnya," pungkas Liespono. (Din)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.