banner 728x90

HUT PWI & HPN, Deni Victoria Raih 2 Penghargaan Sekaligus

PRABUMULIH, Suarasumsel.net --- Deni Victoria SH MH, salah satu tokoh pemuda dan Pengusaha asal Kota Prabumulih, pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Hari Pers Nasional (HPN), Kamis (6/10) yang diselenggarakan di Gedung serba guna Komplek Islamic Center Prabumulih, menerima penghargaan sebagai tokoh pemuda Sumatera Selatan (Sumsel) dan juga sebagai sponsorship dari PWI Provinsi Sumsel.

Saat dimintai komentarnya, Deni Victoria mengucapkan rasa terimakasihnya atas penghargaan yang telah diberikan oleh PWI Provinsi Sumsel, menurutnya 2 penghargaan tersebut memberikan kesan tersendiri baginya, terlebih lagi penghargaan yang diberikan sebagai tokoh pemuda di Sumsel.

"Pada kesempatan ini juga saya menyampaikan selamat atas diperingatinya HUT PWI Ke - 76 dan Hari Perss Nasional pada hari ini, semoga PWI kedepan dapat lebih maju dan berjaya dan kepada insan pers khususnya kawan - kawan wartawan semoga selalu menyajikan berita yang ter-update, berimbang, tajam dan terpercaya," komentarnya.

Ketua PWI Sumsel, H Firdaus Komar mengatakan, selain menggelar sejumlah tangkai perlombaan, pagelaran stand pameran, tari seni kreasi, pada peringatan HUT PWI ke-76 dan HPN di Prabumulih juga dilakukan penyerahan award PWI dan sertifikat sponsorship.

"Kepada penerima Piagam penghargaan PWI Award diharapkan dapat terus berkarya dan meningkatkan kepedulian terhadap insan perss dan kepada penerima Piagam penghargaan sertifikat sponsorship kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi yang telah diberikan," katanya. (Novlis Heriansyah)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.