banner 728x90

Wabup Lantik Pejabat Administrator Pemkab Lahat

banner 468x60
LAHAT,- Upacara pengambilan sumpah/janji pejabat administrator dilingkungan pemerintah kabupaten lahat, bertempat di ops room sekretariat pemerintah kabupaten lahat, Jumat (21/5/2021) berlangsung lancar.
Adapun pejabat administrator dilantik langsung oleh Bupati Lahat, Cik Ujang.SH yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE MM. Adapun Pejabat Administrator yang dilantik sebanyak 7 orang.
Hadir dalam kesempatan tersebut, Pj.Sekda Lahat H.Deswan Irsyad.M.Pdi, Assisten III, OPD terkait, Kepala BKPSDM, Derektur RSUD Lahat serta Pajabat yang dilantik.
Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE MM dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan Pelantikan dan Mutasi Pejabat adalah bagian dari Organisasi dalam rangka pemantapan peningkatan dan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai sebagai bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja.
"Pelantikan ini hendaklah di maknai bahwa pengembangan karier pegawai tidak dilakukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, melainkan lebih diutamakan untum melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi. Dan dalam konteks pelantikan hari ini, Mutasi Pajabat harus di maknai sebagai suatu penungasan, dan secara lebih bijak sebagai suatu amanah,karena setiap perpindahan tugas dan area kerja akan memparkaya pengalaman dalam menghadapi perubahan yang cepat pada kehidupan birokrasi," ujar Wabup Lahat. (kom)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Wabup Lantik Pejabat Administrator Pemkab Lahat"