Paparkan Eksistensi, ACT Audiensi Dengan Wakil Walikota Prabumulih

banner 468x60

Prabumulih, Suarasumsel.net -- Dalam rangka menyampaikan keberadaan dan aktivitas sosial kemanusiaan, Aksi Cepat Tanggap (ACT) cabang Kota Prabumulih, Selasa (31/9) bertempat di ruang kerja Wakil Walikota melakukan audiensi dengan Wakil Walikota Prabumulih.

Kepala cabang ACT Prabumulih, Yusmiawati melalui Marketing Komunikasi, Talitha mengatakan, maksud kedatangan ACT audiensi dengan Pemerintah kota adalah ingin memperkenalkan diri dan memaparkan sepintas lalu mengenai eksistensi dan kegiatan ACT sebagai lembaga social kemanusiaan yang ada di Kota Prabumulih.

"Kita semua patut bersyukur meskipun Pak Andriansyah Fikri belum pernah bertemu langsung dengan Tim ACT, namun ternyata beliau sangat mengenal kelembagaan ACT dan telah mengetahui sejumlah peran serta ACT dalam kegiatan sosial kemanusiaan," katanya.

Talitha menambahkan, perbincangan bersama Wakil Walikota mulai menarik ketika tim ACT menyebutkan beragam aksi yang sudah dilakukan, seperti pembagian pangan ke ratusan warga prasejahtera, makan serta pembangunan Kamar dan WC untuk Pak Zainal.

"Tidak hanya itu, beliau juga merespon seketika tentang program-program pemerintah yang bisa terhubung dengan ACT sehingga bisa dilaksanakan secara bersama," tambahnya.

Wakil Walikota Prabumulih, Andriansyah Fikri SH usai audiensi menyatakan menyambut baik kehadiran ACT sebagai lembaga sosial kemanusiaan di Kota Prabumulih, kehadiran ACT diharapkan dapat membantu Pemerintah kota dalam setiap kegiatan sosial kemanusiaan.

"Melalui keberadaan ACT tersebut diharapkan dapat membantu pemerintah menjalankan program sosial kemanusiaan sehingga makin banyak masyarakat Prabumulih terbantu oleh ACT," harapnya.

Andriansyah Fikri juga mengajak semua masyarakat yang mampu untuk berdonasi melalui ACT, dengan demikian kegiatan sosial kemanusiaan sebagaimana yang telah diprogramkan ACT dapat terealisasi dan masyarakat Prabumulih yang kurang beruntung khususnya dapat terbantu. (Nov)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Paparkan Eksistensi, ACT Audiensi Dengan Wakil Walikota Prabumulih"