E – Sport Prabumulih Seleksi Atlit Untuk Persiapan Porprov

banner 468x60

Ketua E-Sport Prabumulih, Wedi Saputra

PRABUMULIH, Suarasumsel.net – Cabang Olahraga (Cabor) Kejuaraan Daerah (Kejurda) E-Sport Indonesia Kota Prabumulih, Jumat (3/9) menggelar seleksi atlit di sekretariatnya Jalan Jenderal Sudirman depan Rumah Dinas (Rumdin) Walikota Prabumulih untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIII 2021 mendatang.

Ketua E-Sport Indonesia (ESI) Kota Prabumulih, Wedy Saputra ketika dibincangi disela-sela seleksi atlit E-Sport mengatakan, E-Sport Kota Prabumulih akan menjadi salah satu peserta pada Kejuaraan daerah cabang E-Sport 10-12 September 2021 mendatang di gedung SKB Baturaja.

“Kita kirim beberapa atlit ke OKU, yang masih di evaluasi belum lengkap yakni atlet PUBG dan Mobile Lagend, kalo yang lain aman” katanya.

Wedy menambahkan, ESI Prabumulih direncanakan akan mengirim semua atlet terbaiknya yang menguasai semua lini game diantaranya Football PES2021, Free Fire, BUBG dan Mobile Legends yang sudah mulai melakukan seleksi.

Dari pantauan media ini peserta penjaringan atlet E-sport Kota Prabumulih berasal dari berbagai daerah di Kota Prabumulih dengan antusias mengikuti tahap-tahap seleksi calon atlit yang akan dipertandingan nanti di Kabupaten OKU. (Nov)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "E – Sport Prabumulih Seleksi Atlit Untuk Persiapan Porprov"