Walikota Palembang Apresiasi Kepedulian Bank Mandiri Terhadap Pengusaha Kuliner

banner 468x60

Walikota Palembang H. Harnojoyo menerima Penyerahan Bantuan CSR PT Bank Mandiri untuk Pengembangan Usaha Sub Sektor Ekonomi Kreatif Kota Palembang dan Bantuan CSR dari PT Propan Raya untuk Pengembangan Destinasi Wisata Kampung Air dan Bungalow Pulau Kemaro Palembang di Rumah Dinas Walikota Palembang.

PT. Bank Mandiri serta PT. Propan Raya mendatangi Rumah Dinas Wali kota, Jalan Tasik Palembang, 3 September 2021.

Terungkap dalam kunjungan itu, PT. Bank Mandiri memberikan bantuan CSR dalam Pengembangan Usaha Sub Sektor Ekonomi Kreatif Kota Palembang serta bantuan CSR PT. Propan Raya dalam Pengembangan Destinasi Wisata Kampung Aer dan Bungalow Pulau Kemaro Palembang.

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Wali kota Palembang, H. Harnojoyo di rumah dinasnya. Disampaikan Harnojoyo, bantuan CSR tersebut sangat beriringan dengan apa yang saat ini sedang digalakan oleh Pemerintah kota Palembang, yakni dalam percepatan Pembangunan.

“Tadi PT Bank Mandiri menyampaikan CSR nya kepada beberapa komunitas, yaitu pengusaha kuliner di kota Palembang berupa sarana prasarana sedangkan PT Propan Raya juga akan mempercantik kampung air yang ada di wilayah Pulau Kemaro,” kata Harnojoyo

“Tentu atas nama pemerintah kami mengucapkan terima kasih kepada PT Propan serta kepada Bank Mandiri yang telah perduli kepada pengusaha kuliner dan juga kepada masyarakat di kampung air,” singkatnya. (Smn)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Walikota Palembang Apresiasi Kepedulian Bank Mandiri Terhadap Pengusaha Kuliner"