Bupati Minta FRI Terus Bersinergi Dengan Pemkab Muara Enim

banner 468x60

Bertempat di Ruang Bupati Muara Enim, Jumat (16/07), Penjabat (Pj.) Bupati Muara Enim Dr. Nasrun Umar, SH, MM menerima audiensi anggota dan pengurus dari organisasi kemasyarakatan (ormas) Forum Rasan Ilok (FRI).

Dalam kegiatan silaturahmi ini Pj. Bupati didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Muara Enim Ardian Arifanardi, AP, M.Si, Kepala Dinas Tenaga Kerja Muara Enim Siti Herawati, SH, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Muara Enim Drs. Andi Wijaya dan Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Pemerintah Kabupaten Muara Enim Ir. Tri Hadi Pranyoto.

Sementara itu Ketua ormas FRI Kabupaten Muara Enim Yevi Luskar SE saat tatap muka dengan Pj. Bupati didampingi 5 anggota FRI Kabupaten Muara Enim.

Yevi dalam keterangannya mengucapkan syukur Alhamdulillah karena audiensi berjalan lancar dan terima kasih banyak kepada Pj. Bupati karena telah menerima dan meluangkan waktu untuk bertatap muka dengan FRI Kabupaten Muara Enim.

"Semoga apa yang didiskusikan dalam audensi tersebut demi kemajuan Kabupaten Muara Enim dikabulkan oleh ALLAH SWT. Aamiin," ucap Yevi.

Sementara Pj. Bupati menyambut baik silaturahmi dari FRI Kabupaten Muara Enim dan Pj. Bupati berharap FRI Kabupaten Muara Enim bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Muara Enim. ( Pme)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Bupati Minta FRI Terus Bersinergi Dengan Pemkab Muara Enim"