banner 728x90

Walikota Pagaralam Apresiasi Kinerja Kejari

94 views

Pemkot Pagar Alam apresiasi kinerja rutin Kejaksaan Negeri Pagar Alam. Hal tersebut disampaikan Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni pada sambutannya saat menghadiri pemusnahan barang bukti, di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Pagar Alam,  (16/7/2021).

Barang bukti yang dimusnahkan berupa narkotika (Ganja dan Sabu), Senjata api (Senpi) rakitan dan Senjata tajam yang telah berkekuatan hukum tetap, pada Kejaksaan Negeri Pagar Alam.

Pada sambutannya, Walikota Alpian Maskoni mengatakan pemusnahan barang bukti tersebut merupakan kegiatan rutin Kejari Pagar Alam guna meningkatkan transparansi dalam pengelolaan barang bukti.

"Dengan diselenggarakannya kegiatan ini, diharapkan dapat mengurangi tingkat penyalahgunaan dan kejahatan di wilayah hukum Kota Pagar Alam," kata Walikota.

Diakhir sambutannya, Walikota mengajak masyarakat Kota Pagar Alam untuk tetap sama-sama menjadikan Kota Pagar Alam yang aman, tentram dan selalu kondusif.

Pada agenda pemusnahan barang bukti ini juga dihadiri Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara, Ketua Pengadilan Negeri Arizal Anwar, KA Lapas diwakili oleh Kasubsi kamtib Subhan, Kepala BNN diwakili Fatemah dan perwakilan dari Dinas Kesehatan. (Hms)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.