banner 728x90

Yusmah Reza Zaini Siap Dampingi Danu Mirwando di Pilkada Palembang 2024

banner 468x60

Palembang, suarasumsel.net- Ketua Partai PKPI Sumsel, Yusmah Reza Zaini menyatakan kesiapannya mendampingi Ketua Nasdem Palembang, Danu Mirwando di Pilkada Palembang 2024.

Menurut Yusmah, alasan dirinya siap mendampingi ketua DPD Partai Nasdem kota Palembang itu, karena Danu dinilai mempunyai potensi yang kuat untuk menang di kontestasi Pilwako Palembang 2024 nanti.

“Secara pribadi saya memandang Danu Mirwando punya potensi, ketua parpol, anggota DPRD dan punya infrastruktur bagus,” ujar Yusmah.

“Pemilu 2024 nanti, PKPI mendukung calon kontestasi pilkada Palembang, dan calon yang mumpuni itu adalah Danu,” ungkap Yusmah.

Di katakan Yusmah, dirinya sudah memerintahkan seluruh jajaran pengurus PKPI Kota Palembang sampai ke tingkat RT untuk mensosialisasikan Danu Mirwando.

Mendapat kepercayaan dari DPP PKPI Provinsi Sumsel dan PKPI Kota Palembang Palembang, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang Danu Mirwando dengan tegas menyatakan siap untuk maju di Pilwako Palembang tahun 2024.

“Dipercaya dan diberi amanah untuk maju di Pilwako Palembang, saya siap. Saya mohon dukungan dan doanya dari semua,” kata Danu.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Yusmah Reza Zaini Siap Dampingi Danu Mirwando di Pilkada Palembang 2024"