banner 728x90

BIN Sumsel Kunjungi MUBA

No comment 86 views
banner 468x60

Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Brigjen TNI Armansyah SH melakukan kunjungan ke Kabupaten Muba,  Senin (19/4/2021).

Kabinda Provinsi Sumsel, Brigjen TNI Armansyah SH mengatakan pada kunjungan kali ini selain bersilaturrahmi juga berkoordinasi diawali perkenalkan diri sebagai Kabinda Provinsi Sumsel yang baru sejak 9 April 2021 yang lalu.

“Selama ini hubungan antara Pemkab Muba dengan BIN daerah Sumsel sudah terjalin dengan baik.Semoga dengan kami yang baru bertugas ini tetap terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik, bahkan bisa lebih meningkat lagi,” ujarnya.

Lanjut Armansyah, BIN daerah Sumsel siap membantu tugas Bupati Muba selaku kepala daerah, khususnya dalam urusan intelijen. Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas support dari Pemkab Muba

“Kami minta kepada Kaposda BIN Muba untuk membantu Pemkab Muba melalui Kepala Badan Kesbangpol Muba, nantinya membantu Bupati Muba dengan memberikan informasi intelijen yang akurat dan telah di analisa terlebih dahulu,”pungkasnya.(Lin)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "BIN Sumsel Kunjungi MUBA"