Relawan Mawar Merah Optimis Sumbang 25 Ribu Suara untuk Ilyas Panji Alam

Ketua Tim Relawan Mawar Merah, Hensyi Fitriansyah bersama Bupati Ogan Ilir, Ilyas Panji Alam

Relawan Mawar Merah yang merupakan tim pemenangan calon Bupati Ogan Ilir, Ilyas Panji Alam optimis bisa mengantarkan Ilyas Panji Alam kembali menjadi Bupati Kabupaten Ogan Ilir untuk periode kedua. Penegasan ini disampaikan oleh ketua tim Relawan Mawar Merah, Hensyi Fitriansyah kepada media ini. Bahkan Hensyi menjamin minimal 25 ribu suara bisa disumbangkan relawan Mawar Merah untuk kemenangan Ilyas panji Alam

Menurut Hensyi semua komponen tim pemenangan Ilyas Panji Alam, termasuk relawan Mawar Merah sudah bekerja keras mencari dukungan ke warga Kabupaten Ogan Ilir. Dengan usaha dan kerja keras ini, pihaknya yakin terpilihnya Ilyas Panji Alam menjadi bupati untuk periode kedua tinggal menunggu waktu saja.

"Semua komponen, baik dari parpol, tim sukses, relawan dan masyarakat sudah berjuang maksimal untuk memenangkan bapak Ilyas. Dengan perjuangan ini, saya optimis, bapak Ilyas bisa terpilih kembali," ujar pimpinan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini.

Lanjut Hensyi, khusus untuk relawan mawar merah sendiri sudah terbentuk di 16 kecamatan dan desa desa di Kabupaten Ogan Ilir , dan telah terjun langsung ke desa desa mencari dukungan untuk Ilyas Panji Alam." Relawan Mawar merah ini, sebenarnya tim lama yang berganti nama saja. Sebelumnya bernama Tim Soima untuk mendukung saya. Karena sekarang mendukung pak Ilyas, jadi namanya saya rubah menjadi relawan Mawar Merah," kata Hensyi.

Diterangkan Hensyi, Relawan Mawar Merah saat ini sudah mengantongi 15 ribu lebih dukungan dari 16 Kecamatan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir. " Kami juga sudah mengadakan pertemuan dengan berbagai komunitas yang ada. Sekitar 11 komunitas di Ogan Ilir siap memenangkan bapak Ilyas," ujar Hensyi yakin.

Dirincikan Hensyi 11 komunitas atau kumpulan yang siap memenangkan Ilyas Panji Alam diantaranya komunitas pengumpul barang bekas, komunitas pengusaha salon dan sanggar rias, komunitas anak motor, komunitas anak gunung, komunitas Penarik becak, komunitas bentor, komunitas pengusaha dan pengantar galon, komunitas rumah makan dan kuliner, komunitas pengusaha laundry, komunitas pengamen dan musisi jalanan, komunitas anak funk dan berbagai komunitas lainnya.

Untuk tim relawan mawar merah sendiri, ada beberapa bagian lagi, yaitu Srikandi Mawar Merah yang berisi wanita wanita muda usia 17-21 tahun yang tugasnya mencari dukungan dari para pemilih pemula. Kemudian ada emak emak mawar yang terkenal militan dan Pemuda Mawar Merah. " Sebagai ketua tim, saya juga turjun langsung membantu mencari dukungan suara di lapangan. Dengan bahu membahu seperti ini, mudah-mudahan kerja keras kami membuahkan hasil yang baik, dan bapak Ilyas kembali terpilih menjadi Bupati Ogan Ilir untuk periode kedua " tutup Hensyi. (red)

author
No Response

Leave a reply "Relawan Mawar Merah Optimis Sumbang 25 Ribu Suara untuk Ilyas Panji Alam"