banner 728x90

Kejar Kemenangan di Pilkada Palembang, Hensyi Fitriansyah Gandeng Hendra Mularis Djahri

Hensyi Fitriansyah Walikota Palembang 2024

Palembang, bakal calon walikota Palembang 2024, Hensyi Fitriansyah mulai mencari calon pasangan untuk berlaga di Pilkada Palembang 2024 jalur parpol, salah satu yang diincar adalah Hendra putra dari calon walikota Palembang 2018 Mularis Djahri.

Hensyi mengaku sudah beberapa kali berkomunikasi dengan Hendra melalui WA prihal maju di Pilkada Palembang. “ Sudah rutin komunikasi beberapa kali dengan Hendra. Kebetulan Hendra adalah Bendahara Partai PAN Sumsel yang punya 6 kursi DPRD Palembang,” kata Hensyi,Kamis  (7/4/2022).

Menurut Hensyi, Hendra belum memutuskan akan maju Pilkada Palembang atau tidak, tapi sepertinya ada keinginan ke sana.” Hendra cerita ke saya, kalau dia ditawari oleh Ketua Umum DPP PAN untuk maju Pilkada Palembang 2024, namun belum dijawab oleh Hendra bersedia atau tidak. Kita akan dorong Hendra agar bersedia maju,” kata Hensyi.

Selain itu lanjut Hensyi, dirinya pernah bertanya kepada Hendra, apa pak Mularis Djahri akan maju lagi di Pilkada Palembang 2024.” Dijawab oleh Hendra, idak kak, Hendra bae kak,”

Hendra juga antusias mengikuti Polling Pilkada Palembang 2024 yang menempatkan dirinya di peringkat lima sementara

Hensyi mengatakan jika Hendra bersedia maju, dirinya bersama Hendra akan bahu membahu memenangkan Pilkada Palembang 2024.

“ Urusan siapa yang Palembang satu siapa yang Palembang dua, itu urusan nanti. Pilkada masih dua tahun lebih, waktu masih panjang, sekarang ini tahap sosialisasi dan perkenalan dengan warga dulu. Nanti kalau sudah dekat baru diputuskan siapa yang jadi calon walikota siapa yang jadi calon wakil walikota,” ujar Hensyi.

Selain itu lanjut Hensyi, untuk mendapat parpol pengusung itu tidak mudah, apalagi di Pilkada Palembang yang butuh 10 kursi.

“ Untuk memenangkan Pilkada butuh modal besar, tidak cukup cuma elektabilitas yang tinggi. Nanti kalau oke, kan bisa disandingkan, untuk elektabilitas siapa yang tinggi, untuk modal, siapa yang lebih banyak dari factor factor ini baru bisa diputuskan siapa yang Palembang 1 dan siapa yang Palembang 2,” lanjut Hensyi.

Hensyi sendiri mengatakan, saat ini dirinya sudah satu bulan terjun langsung sosialisasi kepada masyarakat dari rumah ke rumah, dari selepas subuh sampai isya.

Selama satu bulan ini Hensyi juga sudah bertemu dan minta dukungan dengan berbagai komunitas seperti komunitas ojek online, komunitas driver online, komunitas game online, paguyuban pedagang pasar, paguyuban penarik becak, supir angkot, PKL, persatuan pengusaha salon dan tata rias, paguyuban bakso dan rumah makan, dan berbagai komunitas lainnya.

Bukan hanya lewat darat, Hensyi juga menyerang lewat laut dan udara. Untuk serangan lewat laut dan udara Hensyi bekerjasama dengan beberapa medsos kota Palembang yang memiliki ratusan ribu pengikut dan membagikan puluhan ribu jadwal imsakiyah yang ada gambar dirinya sebagai bakal calon walikota Palembang 2024. "Kalau mau menang, serangan harus lengkap, serangan darat , laut, serangan udara, dan terakhir serangan fajar"

Untuk progres selama satu bulan bergerak, Hensyi mengatakannya cukup baik. Memang sekarang belum terlihat, namun satu tahun kedepan akan terlihat hasilnya.

"Kalau sekarang, jika ada lembaga survey yang terjun ke Palembang melakukan survey. Dengan margin eror plus minus 4 persen, mungkin nama kita belum terekam, kalau pun sudah terekam survey, paling tidak elektabilitasnya baru 1 sampai 5 persen. Tapi tunggu satu tahun lagi, silahkan disurvey, saya jamin Elektabilitas saya sudah tembus 30 persen," yakin Hensyi. (Ded)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.