banner 728x90

DPRD Sumsel Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Gubernur TA 2020

banner 468x60
Palembang, suarasumsel.net- DPRD Sumsel menggelar rapat paripurna ke XXVIII dengan agenda Penyampaian LKPJ Gubernur TA 2020, Senin (12/4/2021) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Sumsel.
Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH, MH.
.
Dalam laporannya Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru mengatakan, Pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Sumatera Selatan terdapat 16 sasaran yang setiap tahun dikejar dengan beberapa Prioritas pembangunan.
Antara lain, Pembangunan Sumber Daya Manusia dan Kualitas Tata Kelola Pemerintahan, Penguatan Konektivitas, Kualitas Infrastruktur dan Energi, Pertumbuhan Ekonomi yang Inklusif dan Pengurangan Kemiskinan, Peningkatan Kedaulatan Pangan dan Kualitas Lingkungan Hidup, serta Stabilitas Keamanan dan Kehidupan Beragama.
Setelah penandatanganan LKPJ dan pembentukan pansus DPRD Sumsel untuk membahas dan meneliti LKPJ yang disampaikan gubernur dilanjutkan rapat paripurna XXIX dengan agenda laporan Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Sumsel tentang penambahan program pembentukan perda tahun 2021. (adv)
author
No Response

Leave a reply "DPRD Sumsel Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Gubernur TA 2020"