banner 728x90

Minta Dukungan Komunitas Game Online, Hensyi Fitriansyah Kunjungi Warnet Warnet se Kota Palembang

Walikota Palembang 2024, Hensyi Fitriansyah

Walikota Palembang 2024, Hensyi Fitriansyah

Palembang,  Untuk memuluskan langkah bertarung di Pilkada Palembang 2024, bakal calon walikota Palembang 2024 , Hensyi Fitriansyah membuka diri dengan berbagai komunitas di Kota Palembang.

Terbaru, Hensyi minta dukungan dengan komunitas game online yang ada di kota Palembang .

Untuk meminta dukungan, Hensyi langsung menemui komunitas ini di beberapa warnet yang ada di kota Palembang

"Ternyata anggota mereka banyak juga. Dari beberapa warnet yang saya kunjungi, alhamdulilah terkumpul dukungan dari komunitas game online dan komunitas non game online," kata Hensyi, Kamis (24/3/2022).

Karena Pilkada sifatnya mencari dukungan, Hensyi tidak membatasi gerak mencari dukungan.

"Komunitas apapun atau apapun nama komunitasnya, apapun agamanya, ras nya, sukunya, asal mereka bisa memilih dan punya suara di kota Palembang, tetap kita kejar suaranya," kata Hensyi.

Hensyi mengatakan di hari ke -15 dirinya berkeliling mencari dukungan sudah beberapa komunitas yang ditemuinya untuk minta dukungan.

Mulai dari persatuan pedagang, persatuan ojek pangkalan, tukang becak, komunitas game online, ibu ibu pengajian, tokoh agama dan pengurus masjid , supir angkot, taksi dan ojek online, karang taruna dan berbagai komunitas lainnya.

Hensyi juga mendatangi langsung rumah warga door to door minta dukungan KTP sambil membawa formulir B1KWK dari KPU dan fotokopi baliho calon. Sehari habis 100 lembar formulir B1KWK.

"Jika pencapaian ini stabil, insya Allah dalam waktu 2,5 tahun bisa terkumpul 100 ribu dukungan KTP kepala keluarga. Kita cuma ambil dukungan KTP kepala keluarganya, jika dalam 1 KK ada 3 sampai 5 mata pilih, kan sudah ada 500 ribuan," kata Hensyi.

Karena baru dua Minggu bergerak, Hensyi mengatakan hasilnya belum terlihat.

"Tapi tunggu satu tahun kedepan," ujarnya.

Hensyi juga telah mempersiapkan program selama Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi.

"Yang pastinya Safari Subuh tetap berjalan. Selain safari subuh juga safari sholat 5 waktu dan tarawih ke seluruh masjid di kota Palembang.  Nanti di ujung Ramadhan, seperti tahun tahun sebelumnya, anjangsana ke beberapa panti asuhan," kata Hensyi. (Ded)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.