banner 728x90

Cinta Mati dengan Persipra, dr Rissa Ridho Yahya Borong Jersey Tim Laskar Nanas

banner 468x60

Sebagai pecinta klub sepak bola Persipra, dr Murwani Emasrissa Latifah memborong jersey Persipra. Hal ini ia lakukan sebagai bentuk kecintaannya terhadap klub kebanggaan Wong Prabumulih yang dijuluki Laskar Nanas.

Ada tiga jersey kebanggaan Persipra yang saat ini tengah ramai diburu pecinta olahraga sepak bola, diantaranya jersey berwarna putih bawahan merah yang digunkan tim untuk Pertandingan Kandang (Home), jersey berwarna biru bawahan biru untuk pertandingan Tandang (away) dan jersey berwarna hitam bawahan hitam digunakan untuk Latihan.

Kedatangan dara cantik yang dikenal sebagai tokoh milenial ini disambut hangat oleh tim manajemen Persipra di outlet resmi jersey Persipra yang berada di Cafe Taman Jajan, Jalan RA Kartini, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur pada Sabtu sore (03/04/2020).

Dalam kesempatan itu putri sulung Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya ini mengaku bangga dengan keseriusan tim manajemen Persipra yang telah berjuang keras menggaungkan kembali kejayaan Persipra. Sebagai pecinta klub Persipra ia berharap klub tersebut mampu membawa nama baik Kota Prabumulih di setiap event pertandingan.

"Apalagi saat ini Persipra tengah menyiapkan diri untuk kompetisi Liga Indonesia Kasta Ketiga Tahun 2021. Tentunya sebagai fans sejati Persipra kita berharap klub ini bisa lolos sebagai juara," ujarnya saat dibincangi sejumlah awak media.

Wanita yang akrab disapa dr Rissa ini mengaku kecintaannya terhadap Persipra tak lepas dari semangat para pemain yang tampil energik di setiap pertandingan. Hal ini tentunya berkat binaan yang telah dilakukan tim manajemen Persipra yang di motori oleh Manajer Persipra Setyo Puji Hartono.

Bahkan untuk menempah mental para pemainnya klub ini tidak main-main dalam memilih pelatih profesional yakni mantan pelatih Sriwijaya FC U-21, Edi Iswantoro.

Dengan demikian tentunya klub ini diharapkan mampu menelurkan para penggawa yang handal dalam memainkan si kulit bundar di lapangan hijau.

"Saya yakin Persipra mampu bersaing dengan klub-klub sepak bola lainnya," ucapnya.

Tidak lupa dr Rissa mengajak masyarakat Kota Prabumulih khususnya pecinta olahraga sepak bola untuk terus mensuport klub Persipra agar terus eksis dan berjaya di setiap pertandingan.

"Dengan membeli jersey original Persipra ini juga merupakan salah satu bentuk suport kita terhadap klub ini. Kenapa saya bela-belain datang ke sini untuk membeli jersey ini karena ini bentuk kecintaan dan kebanggan saya terhadap Persipra," bebernya.

Anak pertama dari tiga bersaudara ini juga meminta pihak manajemen untuk memanfaatkan media sosial sebagai sarana informasi seputar kegiatan Persipra. Menurutnya melalui media sosial tentunya masyarakat akan lebih mudah dalam mengikuti perkembangan pertandingan yang dilakukan oleh klub Persipra di setiap laga. Sehingga kecintaan masyarakat Kota Prabumulih khususnya supoter Laskar Nanas tidak akan pudar terhadap klub tersebut.

"Apalagi di situasi covid saat ini para pecinta sepak bola tidak bisa datang langsung menyaksikan pertandingan di stadion. Nah dengan memanfaatkan sarana media sosial ini tentunya akan memudahkan masyarakat dalam menyaksikan siaran langsung secara online dari rumah," tandasnya. (Vjr)

author
No Response

Leave a reply "Cinta Mati dengan Persipra, dr Rissa Ridho Yahya Borong Jersey Tim Laskar Nanas"