banner 728x90

Desa Batu Gajah Baru Akan Gelar Open Turnamen Bola Voli Waria Se Sumsel

Kepala desa batu gajah

Kepala Desa Batu Gajah Baru, Heri 

MURATARA_Suara Sumsel.net - Kepala Desa Batu Gajah Baru, Heri akan adakan Open Turnamen Bola Voli Waria Se-Sumsel Pada Tanggal 31 Maret 2022 Pelaksanaan di pusatkan lapangan Olahraga Desa Batu Gajah Baru.

Dalam wawancara wartawan media Suara Sumsel kepala Desa Batu Gajah Baru Mengatakan, Open Turnamen Bola Voli Waria Se-Sumsel ini perdana di adakan di Desa Batu Gajah Baru, turnamen ini merupakan salah satu kejuaran yang memiliki arti penting  Sebagai Hiburan,  untuk menghibur masyarakat Muratara Khususnya Masyarakat Desa Batu Gajah Baru dan sekitar.

Seperti kita ketahui bersama, hampir di setiap desa mempunyai klub bola voli, bahkan juga memiliki lapangan bola voli sendiri. tentu saja olahraga ini sangat populer dan digemari di kalangan masyarakat.

"Untuk turnamen bola voli kali ini sangat berbeda karena tidak pada umumnya. Besar harapan saya, selain sebagai ajang untuk menyalurkan hobi dan kegemaran, melalui Open turnamen ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi serta memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan diantara masyarakat kita" Ungkap Kades.

Lanjut Pak Kades, dengan diadakan Open turnamen ini secara tidak langsung merupakan upaya kita bersama dalam mengembangkan olahraga bola voli di Desa Batu Gajah Baru kedepannya, hendaknya para peserta pemain yang mengikuti turnamen ini nanti, dapat terus dibina dan dikembangkan untuk mengikuti turnamen yang lebih besar lagi di masa mendatang. (Drs)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.