banner 728x90

Sekda Muara Enim Sambut Kunker Sri Melyana

No comment 35 views
banner 468x60

Penjabat (Pj.) Sekda Muara Enim, Drs. Emran Thabrani didampingi Staf Ahli Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim, Amrullah Jamaludin, SE dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Muara Enim, H. Rinaldo, SSTP, M.Si mendampingi Ir. Sri Meliyana, Anggota DPR Republik Indonesia (RI) dalam lawatan dinasnya di Kabupaten Muara Enim.

Atas nama masyarakat dan Pemkab Muara Enim, Pj. Sekda mengucapkan terima kasih atas momen berharga dari kunjungan kerja Ibu Sri Meliyana yang merupakan Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Sumatera Selatan.

Tidak lupa Pj. Sekda mengucapkan terima kasih kepada legislator putri ini yang telah membantu pembuatan satu ruas jalan setapak di Sukamaju Kelurahan Air Lintang Kecamatan Muara Enim dan ditahun mendatang juga direncanakan akan membantu pembuatan Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas.

Kemudian, terkait pelaksanaan pendataan keluarga tahun 2021 yang dimulai 1 April - 31 Mei 2021, Pj. Sekda meminta warga Kabupaten Muara Enim untuk memberikan data kependudukan dengan sebenar - benarnya.

"Berikanlah data keluarga yang sebenarnya seperti yang diminta. Karena dengan data keluarga yang sebenar - benarnya bisa dijadikan Pemerintah Pusat dalam menentukan kebijakan,"pinta Pj. Sekda.

Sementara itu, Sri Meliyana berharap pendataan keluarga tahun 2021 dari program Pemerintah Pusat di Kabupaten Muara Enim bisa berjalan lancar dan mendapat respon yang baik dari warga.

"Mari sambut kader pendata, berikan data secara jujur, benar dan akurat," himbau Sri Meliyana. (Kom)

author
No Response

Leave a reply "Sekda Muara Enim Sambut Kunker Sri Melyana"