banner 728x90

Suporter Setuju Laga SFC Tanpa Penonton

Ultras Palembang salah satu kelompok supporter Sriwijaya FC sepakat jika kompetisi sepak bola professional di Indonesia bergulir tanpa penonton.

Hal tersebut diungkapkan Qusoy SH Dirigen Ultras Palembang terkait wacana dari PSSI perihal kompetisi bakal digelar tapi tanpa penonton, Sabtu (12/2 /2021).

“Kalau dari kami Ultras Palembang sih tidak masalah laga tanpa penonton. Kami sepakat habis tetap menyaksikan laga dari rumah saja,” ujar Qusoy.

Asal, lanjut Qusoy kompetisi sepak bola bisa berjalan. Mengingat kompetisi sepak bola di negara negara top di Eropa sudah berjalan.

Sebut saja Premier League (Liga Inggris), La Liga (Liga Spanyol) serta Serie A (Liga Italia). “Ya Liga Liga di Eropa juga sudah berjalan seperti Inggris dan Italia,” sambung Qusoy.

Dari pada harus menunggu-nunggu. Ultras Palembang Supporter Sriwijaya FC dengan warna hitam ini tidak masalah walau harus mendukung dari rumah atau nonton lewat televisi.

“Apalagi kalau setiap laga dapat disiarkan langsung di layar kaca atau televisi. Termasuk Sriwijaya FC yang berlaga di Liga 2 musim ini,” sambung dia.

Lanjut Qusoy lebih baik laga tanpa penonton dari pada ikut menambah penyebaran Covid-19. “Dak seru jugo kalau harus nonton Supporter duduk dipisah pisah. Lebih baik nonton dirumah saja dulu,” terang dia.

Meski dari rumah Ultras Palembang tetap akan memberikan dukungan. Seperti lewat media sosial. “Yang pasti kami tetap dukung Sriwijaya FC,” tukas dia.(edi)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Suporter Setuju Laga SFC Tanpa Penonton"