Sulastri Kembali Kepangkuan Nasdem

151 views

PRABUMULIH, Suarasumsel.net --- Setelah sebelumnya sempat keluar dari kepengurusan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Prabumulih, Srikandi Kota Prabumulih, Sulastri S Sos, Senin (5/12) secara resmi kembali ke pangkuan Partai Nasdem.

Kembalinya salah satu Srikandi terbaik Partai Nasdem tersebut ditandai dengan dikenakannya kembali baju Partai Nasdem secara simbolis oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kota Prabumulih kepada Sulastri S Sos disaksikan Sekretaris DPD, Gusti Randa, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), Ali Ibrahim, Ketua bidang Organisasi Kader & Keanggotaan (OKK), Arek dan sejumlah pengurus DPD lainnya.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Prabumulih, Suherli Berlian ST pada kata sambutannya, menyambut baik kembalinya kader terbaik Partai Nasdem yang sebelumnya sempat hilang, menurutnya Sulastri adalah sosok Srikandi yang patut diperhitungkan mengingat pengalamannya dalam berorganisasi sudah teruji.

"Kemampuan kak Sulastri dalam menggalang massa memimpin organisasi tidak diragukan lagi, hal ini terbukti dengan kemampuannya memimpin Organisasi massa (Ormas) Laskar Merah Putih (LMP) di Prabumulih, meskipun sempat diguncang permasalahan internal, namun dirinya tetap eksis memimpin LMP dan sejumlah kegiatan sosialnya di tengah masyarakat," katanya.

Suherli Berlian berharap, dengan kembalinya Sulastri ke Partai Nasdem dapat memperkuat dan menaikkan elektabilitas Partai Nasdem, dirinya juga mengajak anggota-anggota LMP lainnya untuk bergabung bersama Partai Nasdem, dirinya juga langsung menempatkan Sulastri sebagai penasehat pada struktur kepengurusan DPD Partai Nasdem Kota Prabumulih.

Sulastri pada kata pengantarnyq menceritakan, dirinya sempat bergabung dengan DPD Partai Nasdem Prabumulih pada tahun 2014 lalu dan sempat maju sebagai Calon legislatif (Caleg) di daerah pemilihan (Dapil) Utara - Cambai dengan perolehan suara yang cukup signifikan, namun total jumlah suara keseluruhan Caleg dapil Utara - Cambai tidak mencukupi 1 kursi kala itu.

"Tidak begitu lama setelah Pileg saya keluar dari Partai Nasdem dan mencoba bergelut dengan Ormas LMP untuk menyalurkan hasrat saya bergerak dibidang sosial kemasyarakatan, pada Pileg tahun 2019, saya kembali mencoba peruntungan sebagai caleg DPR RI dari Partai lain," ceritanya.

Diungkapkan Sulastri, pada pileg tahun 2024 mendatang dirinya berencana mencalonkan diri lagi sebagai Caleg, untuk itu dirinya memutuskan kembali ke Partai Nasdem dan akan membesarkan Partai Nasdem sebagaimana dulu dirinya membangun Partai Nasdem dari belum memiliki kursi menjadi memiliki 3 kursi di DPRD. (Novlis Heriansyah)

author
No Response

Comments are closed.