Alpian Maskoni Tutup event Coffee Festival #3 dan Green City Tour

Pagaralam, suarasumsel.net --- Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni, Minggu (4/12) bertempat di Lapangan Villa Eks MTQ Gunung Gare secara resmi menutup kegiatan Coffee Festival dan Pagar Alam Green City Tour yang digelar dalam rangka meningkatkan promosi wisata dan produk kopi sebagai industri unggulan masyarakat Pagaralam.

Turut hadir pada penutupan event ini Kapolres diwakili Wakapolres Kompol Hermansyah, Sekretaris Daerah Samsul Bahri Burlian, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Dahnial Nasution, Kepala OPD, Camat dan Lurah, ASN, Instansi Vertikal, BUMN/BUMD, dan pihak sponsor

Pada kata sambutannya, Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni berharap kegiatan Coffee Festival dan Pagar Alam Green City Tour dapat menjadi event tahunan di Kota Pagaralam, mengingat selain dapat menjadi daya tarik wisata juga bisa menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Pagaralam.

"Dengan hadiah yang lebih menarik dan rute yang lebih menantang diharapkan akan dapat mendatangkan lebih banyak lagi biker-biker luar Kota bahkan biker tingkat nasional untuk datang ke Kota Pagar Alam," katanya.

Pada kesempatan tersebut, Alpiqn Maskoni mengucapkan selamat kepada para pemenang dan seluruh peserta yang telah berpartisipasi, dirinya juga memberi apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara dan pihak sponsor yang telah bekerja keras dan berusaha hingga event ini dapat terlaksana dengan lancar.

Adapun pemenang pada Event Pagar Alam Coffee Festival #3 adalah sebagai berikut. Lomba Barista, Juara I Wawan Kurniawan, Juara II Dwi Supranto, Juara III Rio Okta Dwi Putra. Lomba Foto Event, Juara I Amarsello, Juara II Mepri, Juara III Diani Pribella, Lomba Stand Terbaik, Juara I KSU Amanah, Juara II Perkumpulan Pengusaha Kopi Pagaralam, Juara III Desa Wisata Gunung Dempo.

Selanjutnya, 10 Finisher pertama pada event Pagar Alam Green City Tour Tahun 2022 adalah, Ade Agung, Febri, Aria, Rici, M. Arif, Zeva, Andri, Roni, Azka dan Taruna Ravi. (Ss-Kahfi)

author
No Response

Comments are closed.