Peringati HUT OI Ke 19, DPRD Gelar Paripurna

33 views

Indralaya, Suarasumsel.net --- Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H Bersama Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H, Ketua TP PKK Ogan Ilir Ibu Tikha Alamsjah Panca Wijaya, B.A (Hons), Wakil Ketua TP PKK OI Ibh Hj Faizah Ardani, Forkopimda Ogan Ilir, Sekda Ogan Ilir Menyelenggarakan Rapat Paripurna I DPRD Kabupaten Ogan Ilir Tahun Sidang 2023 dalam Rangka Memperingati HUT ke 19 Kab. Ogan Ilir Tahun 2023 yang dihadiri langsung Oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, S.H., M.M dan Kepala Daerah Kab/Kota Se Provinsi Sumatera Selatan. Sabtu (07/01/2023) Bertempat Ruang Rapat Paripurna DPRD Kab. Ogan Ilir.

Dalam Acara tersebut tirut hadir Mantan Bupati Ogan Ilir Ahmad Wazir Noviadi, Forkopimda Prov. Sumsel, Seluruh Anggota DPRD Kab. Ogan Ilir, Asisten Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD Prov. Sumsel, Kepala Perangkat Daerah PemKab. Ogan Ilir, Seluruh Kepala Instansi Vertikal Kab. Ogan Ilir, Camat Se Kab. OI, Kepala Desa Se-Kab. OI, Guru Se Kab. OI, Ketua Organisasi-organisasi di Kab. OI dan Tokoh Masyarakat Kab. OI.

Bupati Ogan Ilir menyampaikan "Atas nama Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Sumatera Selatan Bapak H.Herman Deru Dan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Selatan Ibu Hj.Febrita Lustia Herman Deru beserta seluruh rombongan yang telah berkenan hadir di Kabupaten Ogan Ilir."

"Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Ilir memiliki keyakinan bahwa melalui Hari Peringatan HUT Ogan Ilir ini kiranya bapak Gubernur Sumatera Selatan akan berkenan melihat dan menyerap secara langsung berbagai informasi mengenai permasalahan aktual pelaksanaan Pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Ogan Ilir dengan harapan nantinya akan dapat dirumuskan kebijakan-kebijakan yang efektif di tingkat provinsi untuk membantu meningkatkan pembangunan di Kabupaten Ogan Ilir." Ujarnya

Bupati Ogan Ilir menambahkan "Hari jadi Kabupaten Ogan Ilir diperingati sebagai bentuk ungkapan syukur atas dinamika perjalanan pembangunan sejak terbentuknya Kabupaten Ogan Ilir hingga saat ini dan dalam usia 19 tahun, belumlah terlalu tua untuk sebuah Kabupaten, namun diusia ini Kabupaten Ogan Ilir telah menapaki perjalanan sejarah yang lumayan panjang dalam bidang pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat."

"Melalui HUT Kabupaten Ogan Ilir ke 19 dengan tema Ogan Ilir Bangkit Bersama untuk Semua adalah salah satu cara pemerintah daerah dalam mengajak semua lapisan untuk bangkit bersama dalam meningkatkan baik pelayanan, pembangunan dan sebagainya."

"Ini juga menjadi sarana intropeksi terhadap apa yang telah dan akan dilakukan demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten ogan ilir. hal ini tidak mudah untuk diwujudkan, akan tetapi dengan dilandasi rasa memiliki, komitmen yang sungguh-sungguh dan semangat kebersamaan untuk memajukan Kabupaten Ogan Ilir, insya allah secara bertahap dapat kita wujudkan." Terangnya

Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, S.H., M.M mengatakan "Melalui Rapat Paripurna I DPRD Kab. Ogan Ilir Tahun Sidang 2023 dalam rangka Memperingati HUT ke 19 Kab. Ogan Ilir Tahun 2023 ini semoga dapat menambah sinergi dalam peningkatan pembangunan daerah dalam perumusan kebijakan kebijakan yang efektif untuk masyarakat Sumatera Selatan khususnya Kabupaten Ogan Ilir." Tutupnya. (Ardi Wiranata)

author
No Response

Comments are closed.