Polres ME Gelar Sertijab Wakapolres & Kabag Ops


Muara Enim,Suara Sumsel.net — Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH. memimpin upacara dalam rangka serah terima jabatan Wakapolres dan Kabag Ops di Lapangan Mapolres Muara Enim, Sabtu (07/01/2023).

Pejabat yang diserah terimakan yaitu Wakapolres Muara Enim dari pejabat lama Kompol Indarmawan, SH, M.Si yang akan menempati posisi di Kasubbagpakatkerma Bagkerma Roops Polda Sumsel kepada pejabat baru Christopher Salohot Panjaitan, SE. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasipatwakairud Subditpatroliairud Ditpolairud Polda Sumsel.

Sedangkan Kabag Ops Muara Enim dari pejabat lama Kompol Imanuhadi, SIK yang akan menempati posisi di Sespripim Polda Sumsel kepada pejabat baru Kompol Toni Arman, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiaga 1 Bagdalops Roops Polda Sumsel.

Dalam pelaksanaan upacara berlangsung khidmat yang diawali dengan pengucapan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara serah terima dan terakhir pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang melaksanakan serah terima.

Setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan acara kenal pamit di ruangan lobi Mapolres yang dihadiri oleh Pejabat Utama, Kapolsek jajaran dan anggota Polres Muara Enim serta ASN Polres Muara Enim.

Dalam sambutannya di saat acara ramah tamah, Kapolres AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH menyampaikan bahwa dengan konsep kebersamaan dan kekeluargaan akan menjadi sebuah warna sehingga dapat menjadi energi baru sehingga dapat menyelesaikan tantangan dalam tugas.

“Dengan kebersamaan dalam konsep kekeluargaan yang kita bangun akan menjadi sebuah warna, sebuah bahan bakar yang bila kita himpun untuk membangun energi baru sehingga kita bisa menyelesaikan tantangan tugas” Ucapnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang akan bertugas ditempat yang baru atas kinerja yang telah diberikan selama bertugas di Polres Muara Enim.

“Atas nama pribadi dan juga dinas, saya ucapkan apresiasi, rasa terima kasih, rasa bangga atas kinerja yang diberikan sehingga Polres Muara Enim memiliki warna tersendiri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” Ujarnya.

Diakhir sambutannya, AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH berharap dan berdoa semoga dalam pelaksanaan tugas selalu dalam lindungan Allah SWT.

“Semoga kedepan dalam pelaksanaan tugas senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan dan kesuksesan serta dalam lindungan Allah SWT sehingga bisa memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, Bangsa dan Negara” Tutupnya.(Ermawati)

Berita Terkait

Top