banner 728x90

Cik Ujang Ambil Sumpah dan Lantik Enam Pejabat Administrator

LAHAT, Suarasumsel.net -- Bertempat diruang Oproom milik Pemkab Lahat, Bupati Lahat Cik Ujang secara langsung melantik dan mengambil sumpah jabatan enam (6) pejabat Administrator.

Acara pelantikan tersebut, dilaksanakan pada Senin (12/9/2022) sekira pukul 14.30 WIB. Turut hadir dalam kegiata itu, Sekda Kabupaten Lahat Chandra SH, MM, para Asisten, dan OPD Pemkab Lahat dan pegawai BKSDM Pemkab Lahat, serta tamu undangan lainnya.

Pelantikan ini, berdasarkan surat keputusan Bupati Lahat No: 821/KEP/BKSDM/2022 tertanggal 5 September 2022, terkait 6 Pejabat Administrator Lahat.

Enam pejabat Administrator yang dilantik dan diambil sumpah jabatan diantaranya:
1. Alvika Iman Sahputra, ST, MM menjabat Camat Pajar Bulan, Kabupaten Lahat.
2. Mirza Putra S.STP, MM menjabat Sekretaris kantor Camat Gumay Talang Lahat.
3. Reno Arif Wibowo S.STP, MSi menjabat Sekretaris Camat Pajar Bulan Kabupaten Lahat.
4. Elpan Rayin SE menjabat Sekretaris Camat Mulak Sebingkai, Kabupaten Lahat.
5. Awang Wahyudi S.Sos, MM menjabat Kabid Layanan Kepemudaan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lahat, dan.
6. Manik Suseno S.STP, Pi.

"Saya pribadi dan atas nama Pemkab Lahat mengucapkan selamat kepada enam pejabat Administrator yang telah resmi dilantik dan diambil sumpah jabatannya hari ini," ucap Bupati Lahat Cik Ujang SH, pada Senin (12/9/2022).

Lebih jauh diharapkan Cik Ujang, kepada enam pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpah jabatan hari ini, kiranya dapat amanah, dan bisa bertanggungjawab dalam menjalankan tugas yang diemban.

Terutama sambung Cik Ujang, Camat yang baru dilantik dapat segera mengkoordinasikan dan menjaga wilayah kerjanya, dan kombinasikan seluruh kegiatan pemerintah dikantor Kecamatan, serta dapat menampung semua keluhan dan aspirasi masyarakat bawa demi untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat yang ada.

"Dapat selalu koordinasi baik dengan tokoh masyarakat, agama, pemuda, dan para kepala desa (Kades) dalam mencari solusi yang terbaik. Jadilah pemimpin itu dihati rakyat dan dapat mengayomi masyarakat," pesan Bupati Lahat.

Terakhir disampaikan Cik Ujang, agar pejabat yang baru dilantik dapat segera koordinasi diwilayahnya, bertanggungjawab dan secara interaktif untuk memastikan tugas dan pokok sesuai aturan yang ada. Dan, kepercayaan yang telah diberikan dapat dijaga sebaik baik mungkin sampai kedepannya.

"Harapan saya kepada para pejabat yang baru dilantik hari ini, dapat memberikan inovasi yang lebih baik lagi, guna untuk meningkatkan roda perekonomian masyarakat, serta memberika pelayanan kepada warga yang terbaik," pungkas Cik Ujang dalam arahannya kemarin.

Sementara, salah satu pejabat yang baru dilantik Dibincangi mengaku, dirinya siap untuk mengemban amanah yang diberikan oleh Pak Bupati Lahat.

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin dalam menjalankan tugas dan amanah serta kepercayaan yang telah diberikan kepada saya. Dan, siap memberikan pelayanan yang terbaik demi untuk kesejahteraan masyarakat," janjinya. (Din)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.