banner 728x90

Tom’s Speed KDRT Rebut Juara I, dan II di Lubuk Linggau

LUBUK LINGGAU, Suarasumsel.net --- Waw.!! Kalau sebelumnya Team Tom's Speed KDRT menyabet juara II, dan III di Event Drag Bike 201M Championship 2022, yang digelar di Sirkuit N.P. Jakabaring Palembang, pada tanggal 21 Agustus 2022 lalu.

Kini di Event Drag Bike Piala Kapolres Lubuk Linggau yang dilaksanakan sejak tanggal 10 sampai dengan 11 September 2022 di Sirkuit N.P Komplek Perkantoran Lubuk Linggau, Team Tom's Speed KDRT menduduki juara I, dan juara II.

Yang ikut dalam pertandingan "Event Drag Bike merebut Piala Kapolres Lubuk Linggau" ini, berjumlah sebanyak 300 peserta, yang datang dari berbagai daerah maupun diluar Provinsi Sumsel diantaranya, dari Jawa Barat, Palembang, Lubuk Linggau, Bengkulu, Lampung, Muara Enim, Lahat, Prabumulih dan dari Kabupaten Lainnya.

"Alhamdulillah, kalau di Event Drag Bike 201M Championship 2022, yang digelar di Sirkuit N.P. Jakabaring Palembang, pada tanggal 21 Agustus 2022 lalu, Team Tom's Speed KDRT kita mendapat juara II, dan III," ungkap Pembina Team Tom's Speed KDRT Lahat, Syafudin SH, melalui Manager Team Tom's Speed KDRT, Kgs, Apriansyah, pada Minggu (11/9/2022).

Dijelaskan Apriansyah, dalam Event Drag Bike untuk merebut Piala Kapolres Lubuk Linggau tersebut, berjumlah 300 peserta yang datang dari berbagai Provinsi maupun Kabupaten yang ada di Provinsi Sumsel.

"Untuk di Kelas Matic Injeksi 250 CC lokal Sumatera Selatan (Sumsel), Team Tom's Speed Lahat menduduki Juara I, dan mendapatkan Piala dan Uang Pembinaan dari Kapolres Lubuk Linggau," tukas Manager Team Tom's Speed KDRT Lahat.

Sedangkan, di Kelas Sport 4 TAK 200 CC Non DOHC Open, sambung Apriansyah, Team Tom's Speed KDRT Lahat menyabet Juara II. "Kami selaku pengurus Team Tom's Speed KDRT Lahat mengucapkan selamat kepada Joki Heri Setiawan dan Mekanic Andre Team Tom's Speed KDRT Lahat yang telah berjuang keras selama ini, sehingga, mendapatkan juara yang cukup membanggakan," tambahnya.

Selain itu dikatakan Apriansyah, dari perebutan Piala Kapolres Lubuk Linggau di Event Drag Bike yang dilaksanakan sejak tanggal 10 - 11 September 2022 di Sirkuit N.P Komplek Perkantoran Lubuk Linggau ini, Team Tom's Speed KDRT Lahat mendapati Tropi dan Uang Pembinaan. (Syah).

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.