banner 728x90

Bupati dan Wabup Lahat Silahturahmi Kewartawan Cetak, Elektronik, dan Online”

LAHAT, Suarasumsel.net ---- Bertempat di pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Wabup Lahat Haryanto SE MM silahturahmi dengan awak media cetak dan elektronik, dan online yang bertugas di Bumi Seganti Setungguan.

Acara tersebut, dilaksanakan pada Rabu malam, Dan Turut hadir dalam kegiatan Kepala Dinas Kominfo, Kasat Pol PP, Linmas dan Damkar, Kadispenda Lahat, Kepala Bapenda Lahat, Kabag Protokol dan awak media di kabupaten Lahat.

"Terima kasih kepada seluruh rekan rekan media cetak, elektronik, dan online dikabupaten Lahat pada silahturahmi ini. Untuk pembangunan di Lahat mari besinergi dan saling mendukung. Saya pun mempersilahkan rekan rekan mengkritik, namun, kalau bisa sifatnya untuk pembangunan dan kemajuan Kabupaten Lahat," pesan Bupati Lahat Cik Ujang SH, dalam sambutannya.

Selain itu, disampaikannya, apabila ada inovasi silakan untuk beraudensi untuk pembangunan kabupaten Lahat. "Maka dari itu, saya mengajak rekan rekan media mari saling dukung dan saling bantu apa yang harus kita perbuat untuk Kabupaten Lahat tetap bercahaya," ajaknya.

Dian selaku Sekjen PWI Lahat mengatakan, ucapan terima kasih atas undangan dalam silahturahmi ini, untuk memajukan Kabupaten Lahat.

"Terutama dibawa Pimpinan Bupati Lahat Cik Ujang bersama Wabup Lahat H.Hatyanto SE, MM, MBA, kami dari media siap untuk mempublikasikan semua kegiatan Pemkab Lahat demi memajukan pembangunan di Bumi Seganti Setungguan ini," katanya.

Lebih jauh disampaikan Pemred Lahatpos ini, dirinya berharap silahturahmi seperti ini laksanakan 3 bulan sekali , Usulan dari awak media di tindak lanjuti dan dalam menjalin kekompakan, bagaimana organisasi ini membentuk suatu forum yg bisa mengakomodir awak media sehingga apa yang disampai kan bernilai.

"Mari kita sama sama berkomitmen, bersinergi untuk pembangunan di kabupaten Lahat dan harapannya kegiatan silahturahmi bersama awak media ini berkelanjutan per tiga bulan ke depan nya seperti yang di bilang Bupati sebelum," cetus Dian.

Dalam acara tersebut Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Rudi Darma Setiawan SE., M.Si., sebagai Mediator mengatakan, di Coffee Night Bapak Bupati Lahat mengajak Semua Insan Pers Se – Kabupaten Lahat untuk Coffe Night di Rumah Dinas.

Selanjutnya, Dian menyerahkan untuk tetap menjaga Kekompakan, Kebersamaan, bagaimana Formula yang baik, bagaimana Organisasi ini membentuk sebuah Forum yang bisa mengakomodir Pesan yang akan disampaikan kepada Pemerintah Daerah.

” Sehingga apa yang Kita sampaikan bernilai dan Mari Kita Bersama – sama mengangkat Harkat dan Martabat Profesi Kita sebagai Jurnalis, Kita pegang teguh Harga Diri Kita, Komitmen Kita, Kita cari Hal – hal yang baik dengan cara yang baik, bagaimana Lahat ini Bersinergi ,” tutupnya.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH., Bersama Wakil Bupati Lahat H. Hariyanto SE., MM., M.B.A., serta Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Rudi Darma Setiawan SE., M.Si., sebagai Mediator, Kepala BPKAD Ghufron M SE., MM., Kepala Bapenda Subran SE., MAP., Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Herry Kurniawan S.STP., M.Si., serta Organisasi Media PWI, AWDI, JMSI, SMSI, IWO dan PJS. (Din)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.