banner 728x90

Kapolda Sumsel Berikan Penghargaan Kepala Polres Lahat

LAHAT, Suarasumsel.net ---- Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK, melalu Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi SIK kepada Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIk.MSi yang di wakili Kasi Humas Polres Lahat IPTU Sugianto memberikan penghargaan Juara pertama perekapan link media Online terbanyak Polres jajaran Polda Sumsel.

Penghargaan juara Pertama perekapan Link Media Online terbanyak dari Kapolda Sumsel tersebut, untuk Polres Lahat diberikan pada Kamis tanggal 24 November 2022 di berikan pada saat giat peningkatan kemampuan multimedia dan pelatihan operator PPID di selenggarakan oleh Bidang Humas Polda Sumsel dan diikuti oleh Kasi Humas Polres jajaran.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, MSi melalui Kasi Humas Polres Lahat IPTU Sugianto, disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat AIPTU Liespono SH mengungkapkan, penghargaan juara Pertama perekapan Link Media Online terbanyak Polres Lahat.

Dijelaskannya, Viralisasi media Online dan keaktipan di media sosia khususnya dalam hal peningkatan Citra Polri melalui media baik online atau mainstream dengan melaksanakan pemiralan konten positif seperti pembuatan Meme dan Vidio.

Menurutnya, dikarenakan fungsi Humas saat ini sangat penting di organisasi Polri bukan fungsi pendukung akan tetapi sudah menjadi fungsi pokok, apalagi disaat Era Digital sekarang ini.

Diakui Kapolres Lahat dirinya merasa bangga dengan di Humas Polres Lahat sudah menunjukkan kemampuan dan serius dalam melaksanakan tugas. Sehingga, memperoleh hal yang baik dan mendapatkan Juara.

"Karena, tidak hal yang mudah mendapatkan penghargaan dan menjadi Nomor Satu di Jajaran Polres Polda Sumsel, dan hal ini sangat membanggakan dilingkungan Polres Lahat yang sama sama kita cintai, dan hal ini bisa ditiru serta menjadi contoh oleh Bag, Sat dan Polsek jajaran Polres Lahat," pungkas Liespono. (Din)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.