banner 728x90

Sempat Diperbaiki, Rehab Jalan Di Desa Putak Gelumbang Masih Dinilai Warga Asal Jadi

MUARA ENIM, suarasumsel.net --- Meskipun telah diperbaiki kontraktor pelaksana, pengerjaan pelebaran jalan senilai Rp 1,5 Milyar yang dibiayai APBD Kabupaten Muara Enim Tahun Anggaran (TA) 2022 dan di kerjakan CV Karada, masyarakat Desa Putak Kecamatan Gelumbang mengaku tetap kecewa karena dinilai tidak sesuai dengan harapan masyarakat.

Kepala Desa Putak, Albeba saat dimintai komentarnya menyesalkan perbaikan pengerjaan jalan sepanjang 2 km di Desa Putak, menurutnya pengerjaan jalan di desa Putak sempY diperbaiki setelah dikritik warga namun hasilnya masih sama sepeti pengerjaan sebelumnya yaitu asal jadi.

"Gaweannyo itu sudah di bagusi di siram aspal, tapi kondisinya masih kurang rapi, kondisi batu terlihat bermunculan dan bisa mengancam penguna jalan roda dua kecelakaan," sesalnya.

Camat Gelumbang, Restu saat dikonfirmasi membenarkan adanya pengerjaan jalan di desa Putak kecamatan Gelumbang, namun pihak kecamatan tidak tau itu pekerjaan siapa.

"Gawe itu ado kabarnyo tapi aku sebagai camat Gelumbang dak tau menau kareno pihak pemborong dak katek yang permisi samo aku, jadi kalo nak di beritakan silakan supaya mereka tahu pekerjaannya tidak bagus," ujarnya.

Pengawas  pekerjaan, Syabani saat diminta komentarnya via telephon tidak ada jawaban.

Masyarakat Desa Putat kecamatan Gelumbang, Iw (45) saat diwawancarai berharap  pihak pemborong mulailah mengerjakan pekerjaan sesuai aturan jangan ada penyimpangan dana.

"Kami pengen jalan kami bagus, tapi kenyatannyo walau di siram aspal jalan kami maseh be cak semula banyak batu yang moncol di permukaan jalan, jalan kasar berbatu" pungkasnya. (Dian)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.