Gubernur Tunjuk Edward Chandra Sebagai PLH Bupati OKU

banner 468x60

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru menetapkan Plt Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemprov Sumsel, Drs H Edward Chandra, MH sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Ogan Komering Ulu.

Dalam keterangan resminya, Edward Chandra menyampaikan, keputusan tersebut setelah melalui rapat terbatas bersama Gubernur dan Surat keputusan penunjukannya telah ditanda tangani di Griya Agung, Senin (8/3) malam.

“Jabatan saya sebagai Plh Bupati OKU ini sifatnya sementara, sebagai perpanjangan tangan Pak Gub. Bisa saja dalam hitungan hari. Sampai, Gubernur menunjuk Pj Bupati,” kata Edward Chandra yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Definitif Lingkungan Hidup dan Pertanahan Pemprov Sumsel.

Edward Chandra menambahkan, Ia akan langsung bertugas Selasa (9/10) pagi. Dan segera melakukan konsolidasi langsung bersama jajaran OPD dan stageholder terkait OKU, membahas apa saja program kerja yang akan diprioritas.

“Subuh nanti (9/10) saya akan langsung bertugas disana (OKU). Insyallah, mohon doa dan dukungannya,” imbuhnya.

Diketahui, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mengalami kekosongan pemimpin pemerintahan pasca kehilangan pasangan kepala daerah, yang mana Bupati Drs H Kuryana Azis meninggal dunia, setelah sempat dua minggu mendapatkan perawatan intensif di RS RK Charitas, Jl Jend Sudirman, Palembang, pada Senin (8/3) pagi pukul 8.10 WIB. Sedangkan Wakil Bupati, Johan Anuar ditetapkan sebagai terdakwa oleh KPK sedang menjadi tahanan Rutan kelas 1 A Pakjo Palembang. (sumeks online)

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Gubernur Tunjuk Edward Chandra Sebagai PLH Bupati OKU"