Feby Deru Hadiri Rakernas PKK

No comment 117 views
banner 468x60
Ketua TP PKK Sumsel Feby Deru menghadiri Rakernas IX TP PKK dan peringatan ke-49 HKG PKK secara virtual bersama Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, Senin (08/03/21) pagi.
.
Dalam kesempatan itu, Feby Deru hadiri didampingi Wakil Ketua 3 TP PKK Sumsel, Fien Purwadi, Wakil Ketua 4 TP PKK Sumsel, Salilul, dan Sekretaris TP PKK Sumsel, Endang Pratiwi.
.
Dalam arahannya saat membuka Rakernas dan peringatan HKG PKK, Mendagri Tito Karnavian mengatakan usia 49 tahun bagi sebuah organisasi terlebih untuk PKK merupakan usia yang panjang dan hampir mendekati usia emas.
.
"PKK masih berdiri utuh sebagai organisasi hingga saat ini dengan perjalanan panjang yang telah dilalui. Oleh karenanya, saya minta TP PKK untuk ikut aktif membranding kepala daerah. Dukung penuh program pemerintah di masing-masing wilayah oleh kepala daerahnya, yang tak lain tak bukan adalah suami dari para Ketua TP PKK",katanya.
.
Diungkapkan Tito, kehadiran organisasi TP PKK yang keberadaannya telah ada sejak dulu, perlu dirawat dan dijaga keberlangsungannya agar dapat berdiri kokoh, apalagi saat ini Indonesia menganut sistem demokrasi terbuka.
.
Orang nomor satu di Kementrian Dalam Negeri itu menghimbau agar PKK tak hanya melaksanakan kegiatan sebagai business as usual saja, namun harus mampu bergerak selayaknya mesin yang bisa mendongkrak elektabilitas kepala daerah. (ujg)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Feby Deru Hadiri Rakernas PKK"