banner 728x90

Peringati HUT KORPRI, PGRI & HGN, Pemkot Undi Umroh Gratis

Pagaralam, suarasumsel.net --- Pemerintah kota Pagaralam, Jum,at (25/11) mengundi kupon umroh gratis usai melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Korps Pegawai Negeri Negeri (KORPRI),  HUT ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN)  Tahun 2022 di Lapangan Alun-alun Selatan Kota Pagar Alam.

Pemberangkatan umroh gratis terhadap guru - guru yang beruntung pada undian tersebut adalah sebagai bentuk apresiasi dari Pemkot Pagaralam kepada profesi guru dan anggota KORPRI di Kota Pagaralam.

Pada peringatan HUT ke-51 Korpri, HUT PGRI ke-77 dan HGN Tahun tersebut, Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni didampingi Ketua TP PPK, Rachma Hareni Noor Alpian, bertindak sebagai Inspektur upacara yang mengusung tema "Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan, Indonesia Kuat" dan "Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri".

Pada kata sambutannya, Alpian Maskoni mengatakan, profesi guru adalah profesi yang sangat spesial yang tidak dimiliki oleh profesi-profesi lainnya, bahkan hanya profesi guru yang dapat menghasilkan dan menciptakan sekian banyak profesi yang ada, maka dari itu saya sangat bangga dan hormat kepada seluruh guru di Indonesia dan khususnya di Kota Pagaralam.

"Guru merupakan salah satu komponen yang sangat strategis dalam menentukan keberhasilan pendidikan serta untuk mencerdaskan anak bangsa, atas dedikasi, tekad dan semangat yang kuat dari para guru inilah, sehingga patut diberi penghargaan dan apresiasi dari semua pihak," katanya.

Alpian Maskoni berharap, pegawai Korpri di Kota Pagaralam senantiasa konsisten dalam meningkatkan kinerja serta profesionalitas untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat.

Diakhir Sambutannya, Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh guru yang telah mendedikasikan dirinya dalam memberikan pengajaran yang berkualitas bagi kemajuan dunia pendidikan nasional, khususnya di Kota Pagaralam. Walikota juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Korpri yang telah mengemban tanggung jawab dan pengabdiannya bagi rakyat, bangsa dan negara Indonesia. (Ss-Kahfi)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.