banner 728x90

Peringati Hari Guru, Polres OKI Sambangi Guru dan Siswa

Kayu Agung, suarasumsel.net --- Kepolisian Resor (Polres) Ogan Komering Ilir (OKI) dan jajarannya, Jum'at (25/11) mengunjungi siswa dan guru yang ada di SMKN 3 Kayu Agung dengan mengajak senam bersama dalam rangka memperingati Hari Guru tahun 2022.

Kapolres OKI, AKBP Dili Yanto, SIK, SH, MH di sela-sela kegiatannya menyampaikan ucapan selamat kepada para guru khususnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKI dan guru-guru yang mengabdikan diri di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) pada umumnya.

"Guru merupakan pahlawan tanpa tanpa jasa yang takkan terlupakan sampai kapanpun, peran penting guru sangatlah mempengaruhi generasi penerus bangsa di masa yang akan datang, tanpa didikan seorang guru saya tidak akan menjadi Kapolres seperti sekarang ini, terimakasih Bapak dan Ibu Guru tercinta jasamu tiada tara, semoga kalian semua selalu dalam lindungan-Nya penuh keberkahan", ujarnya.

Tampak suasana keakraban antara siswa, guru dan jajaran polres OKI terlihat jelas, membaur satu sama lain, canda tawa dan senda gurau menyelingi suasana.

Tak lupa dalam kesempatan itu juga, AKBP Dili Yanto berpesan kepada para siswa untuk mempersiapkan diri semaksimal mungkin menghadapi ujian sekolah pada Senin (28/11) mendatang termasuk menjaga kesehatan agar selalu fit saat ujian berlangsung.

"Polres OKI akan memberikan jaminan keamanan dan kelancaran dalam proses belajar mengajar di SMKN 3 Kayu Agung, jangan khawatir terkait persoalan lahan, selain itu saya himbau agar semua siswa dan guru untuk tertib berlalu lintas saat berkendara.  (Adi)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.