Sidak Pasar Padang Selasa, Fitrianti Agustinda Pastikan Makanan Yang Dijual Aman dari Zat Berbahaya

banner 468x60

Palembang, suarasumsel.net- Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda bersama Balai Besar Pengawas Obat dan makanan (BB POM)  Kota Palembang melakukan sidak ke Pasar padang Selasa, Kamis (23/9/2021).

Dari Hasil Sidak, Bendahara PDI Perjuangan Kota Palembang ini memastikan kalau makanan, sayur mayur, bahan pangan dan lain-lain yang dijual di pasar padang Selasa dipastikan aman dari zat-zat berbahaya.

“Dari 19 sampel yang kita ambil, mulai dari tahu, ikan asin, makan siap saji dan lain-lain,  kita tidak temukan makanan, sayur mayur dan berbagai makanan siap saji yang mengandung zat berbahaya,” ujar Fitrianti Agustinda.

Pada kesempatan ini Fitrianti memberikan apresiasi kepada BB POM yang terus bergerak mengecek makanan yang dijual di pasaran.

“Kita juga menghimbau kepada seluruh pedagang dan juga konsumen untuk lebih berhati-hati dalam jual beli. Jangan sampai menjual atau membeli makanan yang mengandung zat berbahaya.  kita berharap makanan yang tersaji di meja makan tidak mengandung zat berbahaya,” harap Fitri. (ana/hen)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.