Ajak Balai Sungai, Balai Jalan dan Dinas Terkait, Wawako Palembang Terjun Langsung Tinjau Titik Banjir di Jalan Soekarno Hatta

banner 468x60

Palembang, suarasumsel.net- Wakil walikota Palembang Fitrianti Agustinda langsung menindaklanjuti hasil ngantor di kelurahan-kelurahan se Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang. Salah satunya adalah persoalan banjir yang dikeluhkan warga di pinggir Jalan Soekarno Hatta Kecamatan IB 1 Palembang.

“Hari ini kita menindaklanjuti keluhan warga soal banjir di pinggir jalan Soekarno Hatta,” ujar Fitrianti Agustinda, Kamis (23/9/2021).

Agar penanganan lebih maksimal, Fitrianti turut mengajak Balai Sungai dan Balan Jalan serta Dinas terkait untuk meninjau titik banjir yang dikeluhkan warga.

“Ini menjadi perhatian  khusus bagi kami, karena itu kami mengajak balai sungai, balai jalan dan dinas terkait pak Bastari untuk mengecek ini langsung ke lapangan,” katanya.

Fitri berharap permasalahan banjir di pinggir jalan Soekarno Hatta bisa segera terselesaikan.

“Harapan , saluran air bisa kembali lancar, karena ini terkait sedimentasi sehingga saluran tersumbat. Apalagi sekarang sedang ada pelaksanaan pembangunan jalan. Harapan warga agar drainese bisa ke seberang , sehingga banjir bisa teratasi,” kata Fitri.

Dengan saluran air yang lancar ke seberang, Fitri berharap genangan air bisa mengalir lancar dan tidak lagi berdampak banjir. (ana)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.