Kunjungi Posyandu Cemara Albaria, Wawako Ingatkan Ibu Hamil Jangan Ragu Ikut Vaksinasi Covid 19

banner 468x60

Palembang, suarasumsel.net- Guna meninjau pelaksanaan dan pelayanan Posyandu kepada masyarakat, Wakil Walikota (Wawako) Palembang, Fitrianti Agustinda,  Kamis (23/9/2021) mengunjungi Posyandu Cemara Albaria di RT 32 RW 01 Kelurahan Gandus Kecamatan Gandus Palembang

Fitrianti Agustinda mengatakan sengaja meninjau pelaksanaan posyandu di beberapa titik karena posyandu ini merupakan garda terdepan dalam pelayanan kesehatan.

“Kenapa Posyandu sangat menjadi perhatian, karena posyandu merupakan garda terdepan dalam pelayanan kepada masyarakat,warga bisa mendapat pelayanan lebih awal. Kemudian pelaksanaan posyandu menyentuh ibu ibu hamil, dan menyusui yang memiliki balita,” ujar bendahara DPC PDI Perjuangan ini.

Fitrianti juga mengatakan, tadi dalam kegiatan dirinya juga menghimbau kepada ibu ibu hamil agar tidak ragu untuk mengikuti vaksinasi covid 19

“Ibu hamil sudah harus mendapatkan vaksin covid-19. Mengapa, karena agar aman selama proses kehamilan dan bisa terhindar dari Covid 19,” kata Fitri.

Kepada Masyarakat, Fitri juga berpesan agar warga tidak ragu untuk mendatangi balai kesehatan.

“Di masa pandemi ini jangan ragu untuk mendatangi balai kesehatan, melakukan vaksinasi agar terbebas dan terhindar dari Covid 19,” katanya. (ana/hen)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Kunjungi Posyandu Cemara Albaria, Wawako Ingatkan Ibu Hamil Jangan Ragu Ikut Vaksinasi Covid 19"