banner 728x90

KASAD Resmikan Gedung C Makodam II Sriwijaya

35 views

Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD), Jenderal TNI Dudung Abdurachman meresmikan Gedung C Makodam II Sriwijaya dan Gedung Makorem 044/Gapo. Peresmian yang bertempat di Halaman Gedung C Makodam II Sriwijaya ini, dihadiri langsung oleh Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru. Selasa (8/3) Pagi

Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru mengatakan, Pembangunan gedung ini merupakan bagian dari dukungan Pemprov Sumsel untuk Kodam II Sriwijaya, dimana TNI selalu turut andil dalam membangun dan mempertahankan Provinsi Sumsel zero konflik.

Menurut Herman Deru, legacy ini menjdi catatan sendiri bagi kodam yang heritage, Bapak pembangunan provinsi Sumsel ini juga menyebut hadirnya Gedung C Makodam sebagai bukti Provinsi Sumsel Zero konflik.

Sementara Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD), Jenderal TNI Dudung Abdurachman Mengakui, Sejak ia menjabat sebagai Dandim di Kabupaten Musi Rawas, Ia telah mengetahui Gubernur Herman Deru sudah terkenal bagaimana memimpin kabupaten nya, oleh sebab itu Ia tidak heran kalau Gubernur Sumsel memang luar biasa.

Hadir pula dalam kesempatan yang sama Kapolda Provinsi Sumsel Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi dan Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH, MH. (Hms)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.