banner 728x90

Gubernur Resmikan Jembatan Lematang II

86 views

Lahat - Komitmen Gubernur Sumsel H. Herman Deru menyediakan pembangunan yang merata bagi masyarakat di seluruh penjuru Sumsel bukan sekedar janji belaka. Sabtu (5/3/2022)  contohnya, Gubernur Herman Deru meresmikan langsung Jembatan Lematang II di Desa Ulak Lebar, Lahat setelah sempat mangkrak sejak 5 tahun.

Jembatan yang dinantikan warga ini berhasil diwujudkaannya dengan mengguyurkan anggaran belanja bantuan gubernur bersifat khusus (Bangubsus) tahun 2021.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari  peresmian 69 kegiatan infrastruktur meliputi jalan, irigasi, gedung sekolah hingga rumah sakit daerah tipe D dan jembatan yang berhasil dilakukannya di Kabupaten Lahat..

"Hari ini kita Lihat Jembatan ini sudah berdiri kokoh dan megah,dan jembatan ini harus bermanfaat bagi peningkatan Ekonomi di Kabupaten Lahat,dan ini juga salah satu wujud perhatian dari Pemprov Sumsel terhadap pembangunan merata di Sumsel,” kata Gubernur.

Sementara itu Bupati Lahat Cik Ujang menyampaikan,Ucapan terima kasih pada pemerintah Propinsi sumatera selatan yang telah membantu percepatan pembangunan Jembatan Lematang dua Kabupaten Lahat.

‘ Hari ni Proyek infrastruktur Provinsi Sumatra Selatan anggaran 2021 di Kabupaten Lahat yang sudah selesai di antaranya yaitu Jembatan Lematang II, Rumah Sakit tipe D, Irigasi dan Jalan penghubung sampai ke pelosok desa,” Ujar Cik Ujang

Dirinya juga berharap kedepan tahun 2022 bantuan untuk Kabupaten Lahat agar dapat lebih di tingkatkan lagi

“ Harapan saya kedepan tahun 2022 pembangunan di Kabupaten Lahat dapat lebih ditingkatkan lagi oleh Gubernur Sumsel,”Tutur Cik Ujang.

Turut hadir Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto, Ketua DPRD Kabupaten Lahat, Fitrizal Homizi, Kepala OPD Provinsi Sumsel, Forkopimda Lahat, Anggota DPRD Kab.Lahat dan Kepala OPD Lahat. (Hms)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.