banner 728x90

Hadapi Deltras, PS Palembang Optimis Menang

158 views

Partai big match di grup AA babak 16 besar Liga 3 nasional  antara PS Palembang dan Deltras Sidoarjo diyakini akan berjalan sengit.

Pada laga yang akan dimainkan di Stadion Joko Samudro, Gresik, Jatim, Minggu (6/03/2022), kedua tim pastinya mengincar kemenangan untuk dapat curi start untuk membuka asa lolos ke fase berikutnya atau promosi ke Liga 2.

Persiapan telah dilakukan PS Palembang dalam satu pekan terakhir. Pelatih Jarot pun, telah melakukan evaluasi dan beberapa perbaikan sebelum menghadapi Deltras Sidoarjo, lawan kuat. Tim yang dengan history pernah bermain dikaca sepakbola tertinggi di Negara ini.

“Pada babak sebelumnya, improvisasi lini tengah masih kurang. Kali ini kita minta untuk lebih baik lagi di babak 16 besar,” ucap Pelatih Kepala PS Palembang, Jarot, Sabtu (05/03/2022).

Selama berada di Palembang, lini tengah menjadi sorotan dan terus diasah, supaya bisa menjadi otak serangan dari Laskar Segentar Alam. Gelandang tengah harus mampu mengalirkan bola dan mengatur tempo permainan.

“Sekarang jauh lebih baik dan semoga di laga melawan Deltras Sidoarjo bisa memberikan yang terbaik,” ucapnya.

Masih kata Jarot, untuk laga perdana melawan Deltras Sidoarjo, pelatih lebih fokus pada tim sendiri. Tapi, secara keseluruhan eks gelandang Persija Jakarta ini melihat Deltras Sidorajo punya permainan yang sangat kompak, cepat, keras dan sangat ngotot. Pemain PS Palembang harus waspada dengan tetap bermain disiplin.

“Mohon doanya dari warga Sumsel supaya PS Palembang bisa memetik tiga poin di laga melawan Deltras Sidoarjo,” ucapnya. (Aks)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.