banner 728x90

Raih 30,1 Persen Suara, Lucyanti Unggul di Polling Calon Bupati Muba 2024

Palembang, Pilkada Muba  masih 2 tahun 8 bulan lagi, namun kondisi perpolitikan 5 tahunan di Kabupaten ini mulai memanas.

Apalagi jabatan bupati dan wakil bupati Muba Incumbent akan berakhir beberapa bulan lagi dan otomatis sampai pemilihan bupati 2024 nanti, jabatan bupati Muba akan diis Pj Bupati.

Beberapa bakal calon kandidat telah muncul di Muba, baik dari kalangan politisi, pengusaha maupun pemerintahan.

Pj Bupati Muba saat ini, Beni Hernedi dipastikan maju kembali. Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Muba ini sudah dua periode menjadi wakil Bupati Muba.

Kemudian muncul juga nama mantan istri bupati Muba , Lucyanti , anggota DPRD Muba, Yudi Trikarya, ketua Nasdem Muba, Amiri Aripin, Sekda Muba Apriyadi, serta tokoh tokoh lainnya.

Berbagai polling dan jajak pendapat  mulai muncul di tengah masyarakat.

Salah satu polling cukup populer prihal pemilihan Bupati Muba 2024 terekam di peringkat atas mesin pencarian google di situs pollingkita.com

Polling yang berjudul calon Bupati dan wakil Bupati Muba  2024 ini telah diikuti 1686 responden.

Hasil polling yang dilihat, Jumat (4/3/2022) ini menempatkan Hj Lucyanti di peringkat pertama dengan responden pemilih 507 suara atau sebesar 30,1 persen suara. Diikuti oleh anggota DPRD Muba Yudi Trikarya dengan 22,8 persen.

Sementara Pj Bupati Beni Hernedi di peringkat tiga dengan jumlah 226 responden atau 13,4 persen

Dalam keterangan polling, satu pendukung bakal calon hanya bisa memberikan sekali pilihan. Jika pemilihan dilakukan berulang, maka secara otomatis akan muncul keterangan, pilihan gagal karena anda telah melakukan pemilihan sebelumnya.

Pemeriksaan id pemilih didasarkan pada IP Adress dimana satu hp hanya bisa memilih satu kali. Namun satu hp juga tidak bisa melakukan pemilihan jika menggunakan WiFi secara bersamaan dengan hp lainnya yang sudah melakukan pemilihan. (Hen)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.