Wako Prabumulih Hadiri Giat Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2023


PRABUMULIH, suarasumsel.net — Walikota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya,MM, menghadiri Kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2023 di Halaman kantor Polres Prabumulih. Senin (17/04/2023).

Apel yang dimulai pada pukul 08-00 WIB tersebut dilaksakan langsung oleh POLRES Prabumulih tersebut merupakan peresmian dalam pembentukan Pasukan Operasi Ketupat yang nantinya akan bertugas dalam mengamankan sekaligus menjadi pusat informasi bagi masyarakat yang melaksanakan mudik.

Apel tersebut juga dibina langsung oleh Bapak Kapolres Prabumulih. Dalam amanatnya Bapaj Kapolres mengatakan jika kegiatan operasi ketupat tersebut dilatar belakangi sebagai bentuk pengamanan bagi masyarakat yang akan pergi mudik.

Setelah melaksanakan Apel tersebut, Bapak Kapolres dan jajarannya mengajak Bapak Walikota untuk memusnahkan miras yang disita selama bulan Ramadhan

Terdapat kurang lebih 50 botol miras yang berhasil diamankan. Pemusnahan tersebut berjalan secara simbolis dengan menuangkan minuman -minuman tersebut kedalam sebuah tong yang nantinya akan dibuang di tempat sampah yang ditentukan.

“Saya sangat berterimakasih kepada Polres Prabumulih karena telah berhasil nenyita sekaligus mengamankan minuman- minuman tersebut,” ucap Bapak walikota dalam kegiatan pemusnahan minuman tersebut.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dishub Prabumulih, Kepala Kejaksaan Negeri Prabumulih, dan para OPD yang diundang. (Ermawati).

Berita Terkait

Top