Mekanic Tom’s Speed Racing Menjadi Raja Sehari “Nikahi Annisa Fitri dan Dihadiri Bupati Lahat”


LAHAT, Suarasumsel.net —- Setelah cukup lama membujang mekanic Tom’s Speed Racing M.Andri Santoso mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Annisa Fitri.

Sebelum duduk dipelaminan, menjadi raja dan ratu satu hari pasangan ini melangsungkan Akad Nikah pada tanggal 9 Februari 2023 sekira jam 08.00 WIB, dirumah mempelawai wanita didusun V desa Indikat Ilir kecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat.

Untuk acara resepsi dilaksanakan pada Minggu (12/2/2023) sejak pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai di Gedung SKB yang berlokasi Jl Amir Hamza I, yang dihadiri langsung Bupati Lahat Cik Ujang SH, beserta para OPD Pemkab Lahat, Lurah Pasar Lama Leo, para kerabat, tokoh Agama, warga Pasar Lama, sanak famili, Ketua RT Pasar Lama, Indra Bhakti, dan Agus Steven, serta masing masing keluarga dari kedua mempelai, dan tamu undangan lainnya.

“Alhamdulillah, mulai dari proses Akad Nikah sampai dengan acara Resepsi pernikahan yang dilaksanakan hari ini berjalan lancar dan tanpa ada halangan,” ungkap orang tua (Ortu) A.Sani dan Faridah, yang disampai Apriansyah, pada Minggu (12/2/2023).

Tidak lupa, ditegaskan Manager Tom’s Speed Racing dirinya menghaturkan terima kasih kepada sanak famili maupun dari pihak besan yang telah banyak membantu, terutama, warga Pasar Lama, dan tiga Ketua RT Pasar Lama kelurahan Pasar Lama, kecamatan Lahat.

“Sekali lagi, mewakili keluarga dan saya selaku kakak dari M.Andri Santoso dan Annisa Fitri mengucapkan banyak terima kasih, terkhusus warga Pasar Lama, dan tiga Ketua RT kelurahan Pasar Lama, dan tak ketinggalan adik adik yang tergabung di Tom’ s Speed Racing,” tambahnya, seraya menambahkan, semoga pernikahan adik saya ini bisa menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, dan Warahmah, Amin Ya’a Rob’bal Alamin.

Sementara, Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan, ucapan terima kasih atas undangannya. “Saya atas nama Bupati Lahat mengucapkan selamat kepada ananda kami M.Andri dan Annisa dalam mengarungi bahtera rumah tangga,” kata Cik Ujang.

“Kami ucapkan semoga kedua mempelai dapat menjadi keluarga yang sakinah, Mawaddah, dan warahmah,” doanya. (Din)

Berita Terkait

Top