Empat Aspol Bandar Agung Polres Lahat Dibangun Pemkab Lahat


LAHAT, Suarasumsel.net —- Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, MSi, bersama Bupati Lahat Cik Ujang SH melaksanakan peninjauan Pembangunan Asrama Polisi yang berlokasi di Kelurahan Bandar Agung kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Acara tersebut, dilaksanakan pada Kamis tanggal 20 Oktober 2022, sekira pukul 12.45. turut hadir dalam peninjauan itu, Kapolres Lahat, Bupati Lahat, kepala PUPR Lahat, Kabag Log Polres Lahat, Kanit Tipikor beserta Stap Bag Log Polres Lahat, meninjau Pembangunan Aspol di Bandar Agung yang sudah dilakukan peletakan Batu Pertama oleh Kapolres Lahat pada 12 Oktober 2022 lalu.

Untuk anggaran pembangunan Asrama Polisi (Aspol) Bandar Agung dikucurkan melalui dana Hibah dari Pemkab Lahat tahun 2022 dengan Tipe 36 sebanyak 4 lokal.

“Pembangunan Aspol ini dilakukan merupakan Asrama Lama yang tidak layak huni, sehingga, Kapolres Lahat mengusulkan dan memintak bantuan dari Pemerintah Daerah (Pemda) melalui Bupati Lahat,” ungkap Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, MSi, melalui Kasi Humas IPTU Sugianto SH, disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat AIPTU Liespono, SH, pada Kamis (20/10/2022) disela sela peninjauan Pembangunan Aspol Bandar Agung Lahat.

Ia menjelaskan, dengan adanya pembangunan Asrama baru ini, bisa di nikmati oleh anggota Polres Lahat yang belum memiliki rumah Pribadi, sehingga sedikit banyak bisa membantu dan mempasilitasi bagi anggota yang menempatinya nanti.

“Diharapkan dengan adanya Asrama Baru ini, bisa meningkatkan kinerja bagi anggota dan agar siapa yang menempatinya dapat meningkatkan kinerja bagi anggota, serta bagi anggota yang menempatinya bisa menjaga dan merawat rumah dinas tersebut, seperti layaknya rumah sendiri,” pesan Kapolres Lahat. (Din)

Berita Terkait

Top