banner 728x90

Undian Pesirah Bank SumselBabel, Eva Susanti Raih Toyota Yaris, Elly & Ari Rebut Honda Vario

banner 468x60

PRABUMULIH, Suarasumsel.net – Nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih atas nama Eva Susanti, Elly Suharto Yusuf dan Ari Fanzi Katedo tercatat sebagai nasabah yang beruntung mendapat hadiah utama undian Pesirah periode Januari - Desember 2020 yang digelar Senin (5/4) di pelataran Gedung Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih JL. Jend. Sudirman No. 19 Kota Prabumulih.

Pengundian gebyar hadiah tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih ini menyediakan sejumlah hadiah utama mulai dari TV Led 40 Inc, kulkas, Laptop, sepeda motor Honda Vario termasuk grand prize 1 unit mobil Toyota Yaris.

Dalam pengundian ini sedikitnya ada 9 orang yang beruntung mendapat gebyar hadiah, adapun kriteria yang berpeluang mendapatkan hadiah atau doorprize adalah nasabah yang menabung sejak Januari 2020 sampai Desember 2020.

“Untuk kriteria yang dapat mengikuti undian ini adalah nasabah yang menabung mulai Januari 2020 sampai dengan desember 2020, dengan membuka rekening pesirah minimal Rp. 300 ribu yang mengendap kurang satu bulan dari pengundian, dan undiannya dilakukan hari ini tanggal 5 April 2021,” ungkap Kacab Bank SumselBabel Prabumulih, Tian Kedaumpu.

Ditambahkan Tian Kedaumpu, adapun nasabah yang beruntung Pada penarikan undian kali ini jatuh pada nasabah atas nama Eva Susanti dari Kota Prabumulih sebagai peraih grand prize 1 unit Toyota Yarris.

Selain hadiah grand prize lanjut Tian, undian pesirah kali ini jugacmemperebutkan 2 Unit sepeda motor Honda Vario yang berhasil direbut Elly Suharto Yusuf dan Ari Fanzi Katedo, nasabah yang beruntung lainnya mendapatkan TV LED 40 inc, Kulkas, Laptop dan sejumlah hadiah lainnya.

”Insya Allah undian pesirah ini akan dilakukan setiap tahun sekali dan undian yang barusan digelar Bank SumselBabel Prabumulih ini merupakan undian ke 39," ujarnya. (Novlis Heriansyah)

author
No Response

Leave a reply "Undian Pesirah Bank SumselBabel, Eva Susanti Raih Toyota Yaris, Elly & Ari Rebut Honda Vario"