Pasca Dilantik, Beredar Akun Palsu Benny Rizal Pinjam Uang Ke Anggota KONI

banner 468x60

 

Salah satu screenshoot akun FB Palsu yang beredar

PRABUMULIH, Suarasumsel.net -- Pasca dilantik sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Prabumulih, Selasa (24/8) beredar di media sosial akun Facebook atas nama Benny Rizal Jamhuri yang diduga palsu meminta pinjaman uang kepada anggotanya.

Ketua KONI Prabumulih yang baru dilantik, Benny Rizal Jamhuri saat dikonfirmasi via ponselnya, Selasa (24/8) sekitar pukul 21.10 wib membantah keras akun facebook yang mengatasnamakan dirinya yang meminta pinjaman sejumlah uang kepada relasi dan rekan kerja khususnya anggota KONI Prabumulih.

"Hari ini saya banyak menerima informasi dari rekan-rekan kerja dan relasi saya bahwa ada permintaan pinjaman uang dari saya yang disampaikan melalui akun media sosial, saya tegaskan bahwa akun yang mengatasnamakan saya tersebut adalah akun palsu," bantahnya.

Benny Rizal bahkan meminta rekan kerja dan para relasinya mengajak pemilik akun yang mengatasnamakan dirinya tersebut untuk bertemu secara langsung dengan alasan ingin menyerahkan uang yang diminta. (Nov)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Pasca Dilantik, Beredar Akun Palsu Benny Rizal Pinjam Uang Ke Anggota KONI"