banner 728x90

Muara Enim Raih Predikat Sangat Baik Dalam SAKIB-RB Award 2020 di Jakarta

banner 468x60
Pagi Tadi Plh Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) Menerima Peyerahan dan Laporan Penghargaan hasil evaluasi SAKIP dan RB Kab Muara Enim Tahun 2020 Dari Pj Sekda Emran Tabrani didampingi Para Staf Ahli dan Para Asisten, Ka Bappeda,Inspektur, Kabag Organisasi,
Yang mana Kabupaten Muara Enim kembali berhasil mempertahankan capaian nilai tertinggi di Provinsi Sumatera Selatan dalam penilaian evaluasi akuntabilitas kinerja dan pelaksanaan reformasi birokrasi intansi pemerintah provinsi/kabupaten/kota se-Indonesia 2020 yang diselenggarakan oleh Kemenpan-RB RI. di Ruang Rapat Bupati, Senin (26/04).
Beberapa hari yang lalu Pj. Sekda Kab. Muara Enim, Drs. Emran Tabrani, M.Si., telah menerima penghargaan secara langsung oleh Menteri PAN-RB, Tjahjo Kumolo, Kamis (22/04) dalam Sistem Akuntabitas Kinerja Instansi Pemerintah dan Reformasi Birokrasi (SAKIB-RB) Award 2020 di Jakarta, Muara Enim Tahun 2020 mencapai predikat Sangat Baik atau BB yang merupakan capaian tertinggi dari 17 Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Selatan.
Dijelaskannya bahwa dari 514 Kabupaten/Kota di Indonesia hanya 11 pemerintah daerah yang meraih predikat memuaskan (A) dan 56 Pemerintah daerah berpredikat Sangat Baik (BB), salah satunya Pemkab. Muara Enim, selebihnya B, CC, C dan D, sedangkan AA belum ada.
“Selamat Kepada Kabupaten Muara Enim atas Penghargaan yang sudah diraih namun jangan bepuas diri dulu, Saya berharap dengan terus Berbenah dan memperbaiki kekurangan khususnya dari segi Reformasi Birokrasi. Menurutnya yang lebih terpenting lagi yaitu prestasi tersebut dapat dirasakan langsung dan nyata oleh masyarakat dalam bentuk penyelenggaraan pelayanan publik yang prima, sehingga di tahun depan kita bisa mendapatkan nilai tertinggi yaitu AA,"pinta HNU kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Muara Enim tadi. (hms)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Muara Enim Raih Predikat Sangat Baik Dalam SAKIB-RB Award 2020 di Jakarta"