banner 728x90

Plh Bupati Muara Enim Safari Ramadhan di Masjid Nurul Islam Muara Belida

banner 468x60

Selama Ramadhan 2021 ini, Pemerintah Kabupaten Muara Enim menggelar kegiatan rutin bertajuk Safari Ramadhan dengan mengunjungi Desa - desa yang ada diwilayah Kecamatan Kabupaten Muara Enim, Selain untuk mempererat tali silaturahmi, agenda tahunan ini juga sebagai ajang komunikasi antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat secara langsung.

Pada Safari Ramadhan 1442 H kali ini Pelaksana Bupati melakukan kunjungannya ke Desa Harapan Mulia Kecamatan Muara Belida yang dipusatkan di Masjid Nurul Islam

Berbeda dengan sebelumnya kali ini dengan menaiki perahu, HNU disambut oleh warga masyarakat Desa Harapan Mulia Kecamatan Muara Belida yang sudah menanti kedatangannya.

Pelaksana Bupati Muara Enim H. Nasrun Umar, didampingi Pj. Sekda Drs. Emran Tabrani M.Si, hadiri juga Asisten bidang Perekonomian dan Pembangunan Riswandar, S.H.,M.H., Staf ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM Amrullah Jamaluddin, S.E, dan Staf ahli bidang ekonomi dan keuangan Febriansyah S. T.,

Pelaksana Bupati Muara Enim menyerahkan bantuan bantuan berupa sembako kepada warga Desa yang kurang mampu melalui program Baznas, selain itu juga HNU memberikan bantuan kepada pengurus masjid berupa 1 buah mesin genset, 2 buah lampu emergensi dan 1 buah jam penunjuk waktu sholat.

Dalam sambutannya, HNU mengungkapkan terima kasih atas sambutan masyarakat Desa Harapan Mulia yang begitu hangat dan ramah, dan saya sebagai Pelaksana Bupati akan membantu dan meneruskan keinginan masyarakat untuk membangun sekolah SMA di Kecamatan Muara Belida ini, selain itu juga akan membantu untuk memfasilitasi pemasangan plafon mesjid yang ada di Muara Belida ini.
Lebih lanjut HNU berharap kepada seluruh masyarakat untuk bersinergi dengan Pemerintah untuk membangun Kabupaten Muara Enim dengan Menggali potensi yang ada di Desa Harapan Mulia Kecamatan Muara Belida Kabupaten Muara Enim ini sesuai dengan visi misi Merakyat (Muara Enim untuk Rakyat).

Dan seperti biasa rangkaian kegiatan safari Ramadhan, HNU berbuka puasa dengan measyarakat, melaksanakan Sholat Maghrib, Isya dan Taraweh.
Diakhir acara ada tausiyah agama yang disampaikan oleh Ustad H. Syachril, SH., M.SI., M.H.I dari Baznas Kabupaten Muara Enim.  (hms)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Plh Bupati Muara Enim Safari Ramadhan di Masjid Nurul Islam Muara Belida"